Pelatih Aura Fire Kenang Playoffs MPL S8 & Janji di Musim Depan

Billy Rifki
29/10/2021 13:32 WIB
Pelatih Aura Fire Kenang Playoffs MPL S8 & Janji di Musim Depan
esports.id interview, MPL Indonesia

MPL Season 8 telah berlalu, bagi sebagian tim ada yang menuai sukses, ada pula yang kecewa dengan hasil akhir perjuangan mereka. Namun bagi Aura Fire, pencapaian mereka di playoffs MPL Season 8 agak campur aduk. Godiva dan kawan-kawan tentu senang bisa masuk ke playoffs pertama mereka, tapi sedih karena harus pulang di hari pertama.

Saat interview dengan media, Pelatih Aura Fire mengenang problema apa yang mereka hadapi saat menjalani pertandingan di playoffs MPL Season 8 dan janii kepada para fans untuk MPL Musim depan.

" Bisa dibilang kita kalah jam terbang, ini kan playoffs pertama kita semua baik dari segi player dan semuanya. Kita pun kaget pertama kali main di stage best of five, jadi di saat game kelima kita sudah ngga bisa berpikir jernih. Jadi kaya sudah ada yang capek, stamina keganggu, fokusnya keganggu. Selain itu cukup gerah stage-nya karena outdoor" ucap pelatih bernama Reza Pahlevi ini.

Melihat dari reaksi anak-anak Aura Fire yang terus positif bahkan usai diliputi kekecewaan, namun, ia menjanjikan untuk musim depan timnya akan tampil lebih baik. Bahkan ia sudah menyiapkan nama-nama baru untuk memperkuat amunisi Aura Fire musim depan.

" Selesai main kemarin yang nangis ada, yang kesel ada. Tapi kita semua optimis kalau season depan kita lebih baik dari sekarang selama kita konsisten dan tidak pernah puas. Tapi kalau ditanya sekarang, pasti ada pemain baru musim depan dan gue sudah ada nama-namanya"

Ngga sabar menyaksikan lagi aksi Aura Fire di MPL Season 9 nih!