Skylar Sebut Aura Fire Sudah Tepat Tak Kasih Dia Beatrix, Kenapa?

Billy Rifki
27/03/2022 21:05 WIB
Skylar Sebut Aura Fire Sudah Tepat Tak Kasih Dia Beatrix, Kenapa?
esports.id interview

Laga Aura Fire versus RRQ Hoshi jilid dua di week-6 MPL Season 9 bisa jadi adalah match tersengit di regular season. Aura Fire yang mendominasi di game pertama dibalas langsung oleh gameplay solid RRQ Hoshi di game dua. Pada match penentuan, pertarungan berlangsung panjang hampir setengah jam sebelum pasukan Raja sukses jadi tim pertama yang mengalahkan Fanny dari Kabuki.

Namun, di match ini banyak hero andalan kedua tim yang tak dibiarkan. Salah satunya Beatrix milik Skylar. Musim ini Skylar dikenal karena spam Beatrix di MPL, rank match bahkan magic chess. Sampai-sampai ia dijuluki "Manusia Setengah Beatrix". Sang pemain mengatakan Aura Fire sudah benar tak membiarkan Beatrix-nya terlepas. Kenapa memangnya?

"Lebih mudah lah kalau gue pakai Beatrix, hihihi," ucap pemain bernama Shevchenko ini. Clay yang ada disampingnya saat media interview menambahkan Skylar sangat optimis RRQ Hoshi bakal auto win kalau Skylar dapat hero andalannya.

Meski tanpa Beatrix, Skylar tampil konsisten dengan marksman seperti Clint dan Brody. Bahkan, ia jadi sosok penting meng-counter Fanny Kabuki di game ketiga karena punya stun dan burst  damage yang ideal melawan hero seperti Fanny.

Kalau Skylar pakai Beatrix, kira-kira bakal sesengit itu ngga yah gamenya?