Esports

Arcadia Lihat Ada Potensi Besar di Red Giants

Mallasak
03/07/2023 22:50 WIB
Arcadia Lihat Ada Potensi Besar di Red Giants
Credit: Facebook

Pelatih Filipina Michael "Arcadia" Bocado percaya bahwa Red Giants Esports menuju ke arah yang benar setelah mengamankan tempat di undian utama Snapdragon Pro Series Season 3 SEA – Challenge Season.

Setelah menyelesaikan posisi kedua di Grup D fase kedua, Red Giants Esports dikirim ke kualifikasi kesempatan terakhir di mana mereka diadu melawan regu Indonesia RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha, serta Tim Flash Singapura.

Skuad Malaysia kalah dalam seri pembuka tiga-game ketat melawan skuad Singapura tetapi berhasil mencetak gol kesal melawan RRQ Hoshi dalam tiga pertandingan juga dalam pertandingan eliminasi, yang memberi mereka slot di pertandingan penentu.

Di sana, Arcadia dan timnya mencetak kemenangan 2-0 balas dendam atas Tim Flash untuk meninju tiket mereka ke Jakarta,

Credit: Red Giant Indonesia, dan lolos ke acara utama.

Saya sangat senang dengan penampilan kami, kami hanyalah tim baru," ungkapnya

Jadi itu hanya menunjukkan bahwa mereka dapat belajar dengan sangat cepat dan mereka memiliki potensi besar. Kami masih harus banyak belajar dan hal-hal yang dapat kami tingkatkan, jadi saat ini kami hanya mengambilnya selangkah demi selangkah,” tambahnya.

Selain juara bertahan MPL Malaysia Todak, Red Giants Esports, yang finis di urutan ke-5-6 di Musim 11, adalah satu-satunya skuad Malaysia yang lolos ke Final Tantangan turnamen.

Arcadia mengatakan bahwa Snapdragon Pro Series, yang menampilkan regu bertabur bintang seperti ECHO, RSG Slate PH, Bren Esports, dan ONIC Esports, akan menjadi pengalaman belajar yang hebat bagi regu muda saat mereka mempersiapkan perang MPL MY yang akan datang.

Mantan pelatih RRQ Hoshi juga menyambut baik penambahan Bordeos Merah "Super Merah" Filipina yang menonjol dan Archie "Pancake" Guevarra Jr., yang katanya merupakan tambahan yang signifikan untuk skuad yang akan datang.