Borneo FC Pimpin Klasemen Liga 1 LEN 2023 Palembang! Pontianak Helat Seri Kedua!

Billy Rifki
09/10/2023 23:00 WIB
Borneo FC Pimpin Klasemen Liga 1 LEN 2023 Palembang! Pontianak Helat Seri Kedua!
Press release

Liga 1 Esports Nasional seri Palembang yang digelar di Gor Ranau Jakabaring Palembang sejak tanggal 6-8 Oktober 2023 telah selesai dilaksanakan. 12 tim yang bertanding sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Untuk sementara tim Borneo FC Esports berhasil menjadi pemimpin di puncak klasemen sementar dengan hasil 7 point dari 2 kali menang 1 kali seri.

Bagi banyak pemain, bermain di Liga 1 jadi pengalaman tak terlupakan. Selain harus berpindah-pindah kota, banyak juga pemain yang baru pertama kalinya bepergian naik pesawat. Mereka juga merasakan diinterview awak media layaknya tim-tim yang bertanding di MPL. Belum lagi format stage unik, menghadirkan dua pertandingan dalam satu lokasi dilengkapi dengan dua pasang caster favorit fans!

PERTANDINGAN SENGIT, SEMUA TIM TUNJUKAN KEHEBATAN!

Seluruh tim yang berlaga di Liga 1 Esports Nasional mengeluarkan kemampuan terbaiknya, terlihat dari data klasemen sementara, persaingan di top 6 sangat ketat, posisi 4 sampai 8 bahkan memiliki point yang sama. Saat ini posisi pertama ditempati oleh Borneo FC Esports Samarinda, disusul oleh Pendekar Esports Jakarta Selatan dan Pajajaran Esports Bogor. Juara Liga 2 Team Gryffin Badung terpental dari top 3 setelah hasil yang kurang memuaskan di Seri Palembang.

Aksi yang tumpah ruah di seri pertama diimbangi dengan antusias fans MLBB lokal yang hadir di Gor Ranau. Banyak player Liga 1 mengaku kaget dengan membludaknya massa yang hadir demi menonton mereka sekaligus menikmati aktifitas yang ada di Liga 1 Palembang.

Selanjutnya di seri Pontianak yang akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 nanti di Auditorium Universitas Tanjungpura kita akan kembali menyaksikan pertarungan lanjutan tim tim jagoan yang seharusnya akan menyajikan laga yang tak kalah sengitnya dengan Palembang.

PERFORMER & BOOTH KOMUNITAS SUKSES MANJAKAN PENONTON

Di Seri Palembang selain pertandingan MLBB juga ada aktifitas menarik di booth komunitas dan penampilan menarik dari performer performer jempolan termasuk Devil Dice, Enchy Girls, DJ Bawang, dan tentu saja Murry Monolite, tak lupa kehadilan cosplayer lokal yang turut bergaya di Coswalk yang turut dinilai oleh dewan juri Cosplayer ternama Kath dan Kiki Eriko.