Ini Alasan Tersembunyi Anisa Rahim Enggan Jadi Pro Player

Billy Rifki
31/05/2021 10:53 WIB
Ini Alasan Tersembunyi Anisa Rahim Enggan Jadi Pro Player
esports.id interview

Anisa Rahim merupakan gadis berdarah Pakistan yang kiprahnya cukup dikenal di industri esports tanah air. Lama berjersey NXL, Anisa memutuskan pindah ke ONIC Esports tahun 2020 kemarin.

Tak cuma modal cantik, Anisa juga jago dalam banyak game. Sebut saja Mobile Legends, PUBG Mobile sampai Valorant ia mainkan dengan cukup mahir. Namun, ada alasan tersendiri bagi Anisa tak mau jadi pro player dan memilih jadi talent saja. Apa sih alasannya?

Yamisok Nobar


Dalam interview bersama Esports.ID, Anisa atau akrab dipanggil Ica, mengungkapkan kalau ia punya penyakit di bagian punggung. Hal tersebut membuatnya tak bisa duduk terlalu lama. Kurang lebih, apa yang dideritanya mirip dengan yang dirasakan juga oleh BTR Alice.

"Yang pertama aku punya masalah di punggung. Terus, memang seneng aja jadi talent terus juga pengen sambil fokus di fashion. Kalau aku Skolio dan ada penjepitan di saraf. Jadi ngga bisa duduk lama" terang Anisa.

Memang, masuk akal bagi Anisa memilih jadi talent terlepas dari masalah kesehatan yang ia punya. Anisa mengaku lebih senang mengerjakan semuanya sendiri karena sifatnya yang perfeksionis. Bahkan, kalau ia menerima pekerjaan, semua aspek biasanya ia kerjakan sendiri agar hasilnya sempurna.

Anisa telah lulus dari sekolah seni Lasalle Collage jurusan fashion design. Kabarnya, ia akan menuangkan hasil belajarnya dengan membuat suatu produk untuk ONIC Esports. 

Wah, seperti apa nih produk buatan Anisa? Fans ONIC dan follower setia Anisa Rahim sih wajib nantikan nih kalau barangnya sudah rilis.