Tim Fury Rebut Gelar Juara Regional AOC Master Turnament 2021

Michael
24/11/2021 15:17 WIB
Tim Fury Rebut Gelar Juara Regional AOC Master Turnament 2021
Tim Fury Asal Juara AOC Master Turnament 2021

Tim FURY membawa pulang “chicken dinner” ke Australia sebagai juara AOC Masters Tournament 2021 di Final Regional. Salah satu event gaming terbesar di Asia Pasifik, yang diselenggarakan 2-7 November 2021 lalu. Persaingan berlangsung sangat untuk membuktikan tim PUBG terbaik di Asia Pasific.

Akhirnya, kegigihan tim FURY terbayar lunas, setelah berhasil melewati struggle dan tantangan. Fury akhirnya berhasil memuncaki peringkat pada turnamen ini. Di susul oleh MiTH dari Thailand di posisi kedua, kemudian Extraordinaire, dan ‘From the Future’ dua tim dari Indonesia. Semua tim ini tentu pantas mendapatkan pujian atas kemauan dan dedikasi mereka yang kuat.

Yamisok Nobar

Kevin Wu, General Manager, MMD Singapore, berkomentar bahwa “Ini adalah ketiga kalinya turnamen AOC Masters, yang merupakan kolaborasi dengan Mineski Global, Unknown Battlegrounds PUBG Player, serta kastor game ternama bersama KoL lainnya dan hal ini menekankan komitmen AOC terhadap industri eSports. Dengan menyusun dan membagikan marquee gaming event ini dengan penonton melalui Twitch, YouTube, dan Facebook, dengan ini kami yakin dapat menyatukan komunitas game global. Sebagai brand monitor papan atas yang didedikasikan untuk menghubungkan komunitas game global dengan bermain dan menang bersama, kami tentu saja sangat bangga akan hal ini, dan menantikan lebih banyak lagi acara game kolaboratif di masa mendatang.”

Sebagai bagian dari positioning market terbarunya, AOC telah meluncurkan segmentasi game tiga tingkat, dengan merek terbarunya yakni AGON PRO yang ditargetkan untuk pemain tim profesional dan individu yang mencari ketenaran dalam komunitas game global. AOC akan terus memenuhi beragam kebutuhan pelanggannya dengan model dan aksesori monitor baru dan terus menerima pengakuan dan penghargaan industry.

Nikmati semua momen “chicken dinner” bagi setiap pemenang dari Tim FURY, ditambah dengan epic highlights dari AOC Masters Tournament di Facebook: AOC Monitor.