Versi1 Memenangkan Acara Liga Roket Gamers8 2023

Mallasak
28/08/2023 14:17 WIB
Versi1 Memenangkan Acara Liga Roket Gamers8 2023
Credit: Gamer8

Braket Playoff turnamen Gamers8 2023 Rocket League dimulai pada 26 Agustus dengan delapan tim bersiap untuk bertarung dalam braket eliminasi single. Tanpa kesempatan kedua, kedelapan tim membelakan diri ke dinding. Pada akhirnya, itu adalah Versi1 yang selamat dari braket playoff dua hari, dan memenangkan grand final melawan Rule One dengan skor 4-1 dalam seri best-of-seven.

Versi1 juga membawa pulang hadiah uang $ 500.000 USD dari kumpulan hadiah $2 Juta bersama dengan piala yang didambakan.

Versi1 Mengalahkan Aturan Satu di Grand Final acara Rocket League Gamers8

Credit: Rocket League

Pertama, inilah cara kerja braket playoff:

  • Braket Eliminasi Tunggal.
  • Semua pertandingan adalah best-of-seven (BO7).
  • Para peserta membagikan daftar nama mereka tentang siapa yang akan bermain untuk mereka dalam permainan 1v1, 2v2 dan 3v3.

Anggota tim Versi1 adalah Robert "comm" Kyser, Landon "BeastMode" Konerman, Daniel "Daniel" Piecenski, dan pelatih mereka Jayson "Fireburner" Nunez.

Pada tanggal 26 Agustus, Version1 mengambil Oxygen Esports di Perempat final pertama dan memenangkan seri dengan skor 4-3 yang sangat dekat. Sementara itu, pemenang perempat final lainnya adalah:

  • Tim Falcons [4] vs Gen.G Mobil1 Racing [1]
  • Tim BDS [4] vs FURIA [1]
  • Aturan Satu [4] vs Vitalitas Tim [0]

Pada tanggal 27 Agustus, dalam pertandingan semifinal, Versi1 dicocokkan dengan Tim Falcons. Dalam seri ini, Versi1 mengalahkan Falcons dengan skor 4-2 di BO7 dan mengamankan tempat finalnya.

Sementara itu, dalam pertandingan semifinal lainnya yang menampilkan Tim BDS dan Rule One, Rule One mengalahkan BDS dengan skor 4-1.

Setelah memenangkan pertandingan semifinal masing-masing, Versi1 dan Aturan Satu dicocokkan satu sama lain di grand final seri. Khususnya, ini bukan pertama kalinya kedua tim ini saling berhadapan. Awalnya, kedua tim memainkan seri di Final Braket Atas Grup D, tetapi Aturan Satu yang terbukti menjadi tim yang lebih baik pada kesempatan itu.

Sementara banyak orang mengharapkan itu menjadi seri yang dekat, mengingat seberapa kuat kedua tim itu, grand final agak singkat. Versi1 menutup seri BO7 hanya dalam lima pertandingan. Itu memenangkan peta berikut:

  • Coliseum Utopia (Senja)
  • Kuil Terlarang
  • Tanah Limbah (Malam)
  • Pusat Perkotaan (Malam) [ Lembur]

Di sisi lain, Rule One memenangkan peta 2 Salty Shores (Malam) dalam perpanjangan waktu.