Ini juara Gamers8 Tekken 7 Asal Negara Pakistan

Mallasak
11/07/2023 13:32 WIB
Ini juara Gamers8 Tekken 7 Asal Negara Pakistan
Credit: Gamers8

Pakistan mengamankan tempat pertama di Gamers8 Tekken 7 Nations Cup, yang merupakan acara besar yang menampilkan tim dari enam belas negara. Tim Asia Selatan mengamankan kemenangan bersih 3-0 melawan Korea Selatan di final braket atas tetapi itu bukan terakhir kalinya kedua tim akan berhadapan dalam acara tersebut.

Korea Selatan berhasil memenangkan Final dan kembali bersaing di grand final tetapi Pakistan-lah yang akan menang sekali lagi. Pakistan berhasil membawa pulang $500.000 dari hadiah uang $1 Juta USD untuk memenangkan acara tersebut.

Pakistan memiliki lari bersih di acara tersebut dan mengamankan skor 3-0 di Grup C, dan lolos ke babak playoff. Sejauh ini itu adalah tim paling dominan di acara tersebut dan kinerja playoffnya tidak berbeda dengan babak penyisihan grup. Tim berhasil bertahan di braket atas sepanjang acara dan mengamankan kemenangan melawan Inggris di Semi-final dan Korea Selatan di Final Pemenang serta Grand Final.

Credit: Gamers8

Tim Pakistan terdiri dari Arslan Ash, Atif Butt dan Imran Khan. Meskipun lancar untuk Pakistan selama final Pemenang saat Arslan Ash mendominasi kompetisi, segalanya tidak terlihat mulus di Grand Final.

Ash, yang dianggap sebagai salah satu pemain Tekken terbaik di dunia, kalah dalam ketiga pertandingannya melawan Bae "Knee" Jae-Min di grand final. Tetapi rekan satu timnya tidak goyah dan membantu Pakistan mengamankan kemenangan dan hadiah uang $500.000 dari kumpulan hadiah $1 Juta USD.

Selain acara utama, ada juga acara 1v1 yang menampilkan tim-tim dari braket Pecundang. Tim Jerman berhasil mengamankan kemenangan di kompetisi $50.000 USD setelah kemenangan bersih 3-0 melawan Arab Saudi.