Turnamen Tekken 8 untuk para Streamer Jepang Digelar pada 28 Februari 2024

Aldodanoza
27/02/2024 12:51 WIB
Turnamen Tekken 8 untuk para Streamer Jepang Digelar pada 28 Februari 2024
hadirkan talenta terkini asal Jepang untuk ramaikan acara sebelum Tekken World Tour 2024 digelar / Tekken Project

Masih di umur perilisan yang muda, Bandai Namco mulai menghadirkan skena kompetitif yang akan digelar secara beruntun pada 2024 ini hingga EVO Japan. Bertajuk Tekken 8 Team Battle, turnamen all-star ini akan menghadirkan streamer ternama dari Jepang yang akan dipisah menjadi dua tim.

Turnamen Tekken 8 Team Battle ini akan menjadi permulaan sebelum Tekken World Tour 2024 digelar pada tahun ini. Sehingga ada beberapa event yang akan diberikan oleh Bandai Namco untuk ramaikan skena kompetitif Tekken 8, termasuk event yang menghadirkan streamer asal Jepang. Hingga Februari 2024 ini, Tekken 8 Team Battle ini sudah menjadi event terbesar yang bisa kamu tonton pada 28 Februari 2024.

Turnamen ini akan diselenggarakan secara online, dan akan berfokus ke streamer maupun content creator asal Jepang saja yang memiliki komunitas besar di platform Twitch. Tekken 8 Team Battle ini pun sama seperti kehadiran Tekken 8 Twitch Rivals pada 8 Februari 2024 lalu, namun dengan format pertandingan yang berbeda.

Setiap pemain akan dipisah menjadi dua tim, dimana tim tersebut akan bertanding satu sama lain demi mendapatkan skor tertinggi dan menjadi juara pertama. Kamu bisa melihat rekap serta jalan acara turnamen tersebut di kanal Twitch dari masing-masing pemain.

Di turnamen ini, ada beberapa pemain familier yang merupakan streamer papan atas di Twitch yang bertanding di Tekken 8 Team Battle ini. Di antaranya Shaka yang terkenal di beberapa game berbasis first-person shooter, serta Doogura yang terkenal di game Street Fighter 6. Bahkan ada beberapa Virtual YouTuber yang akan bertanding di Tekken 8 Team Battle ini.

Kamu bisa menonton Tekken 8 Team Battle pada 28 Februari 2024 20.00 WIB di kanal Twitch Tekken_JP, maupun YouTube @TekkenChannel, atau kamu bisa menonton di streamer favorit kamu yang berpartisipasi di Tekken 8 Team Battle.