Open Beta Terbuka Street Fighter 6 Dibuka Akhir Bulan Mei

Mallasak
10/05/2023 17:11 WIB
Open Beta Terbuka Street Fighter 6 Dibuka Akhir Bulan Mei
Street Fighter 6

Penggemar Street Fighter 6 pasti sudah tidak dabar untuk segera memainkan gim tersebut. Untungnya, Capcom telah mengumumkan bahwa Street Fighter 6 akan segera mendapatkan beta terbuka akhir bulan ini untuk semua pemain yang dapat mengambil bagian.

Pengumuman tersebut diungkapkan melalui Twitter di mana pengembang telah mengungkapkan bahwa mulai tanggal 19-21 Mei, pemain di Xbox Series X|S, PlayStation 5, dan PC (melalui Steam) akan dapat segera mengunduh tes beta terbuka secara gratis.

Selama beta terbuka tersebut, nantinya para pemain akan dapat mencoba delapan karakter Street Fighter 6 yang ditampilkan dalam daftar, termasuk diantaranya Ryu, Ken, Chun-Li, Guile, Juri, Luke, Kimberly, dan Jamie.

Tidak hanya itu,sebuah trailer baru juga telah dibagikan bersamaan dengan pengumuman kejutan, yang dapat kamu lihat pada Twitter remi mereka @Street Fighter.

Street Fighter 6

"Anda semua bertanya! Mainkan Open Beta untuk #StreetFighter6 dari 19-21 Mei. Rasakan konten dari Tes Beta Tertutup #2, termasuk 8 karakter dan berbagai cara untuk bermain online," tulis keterangan pengumuman Open Beta pada Twitter @@Street Fighter.

Lebih jauh, Rincian tambahan terkait peluncuran tersebut juga disediakan di situs web resmi mereka, dimana pengembang menjelaskan bahwa konten yang sama dari tes beta tertutup yang dilakukan pada Desember 2022 akan ditampilkan dalam beta terbuka yang akan datang.

"Karena begitu banyak orang mengirim permintaan selama tes beta tertutup baru-baru ini, kami sekarang akan melakukan beta terbuka, memungkinkan semakin banyak penggemar untuk mencoba sesuatu," kata Capcom.

Untuk diketahui, Capcom telah memulai dua beta bulan lalu, yang pertama untuk pengguna PlayStation kemudian diikuti seminggu kedepan oleh yang lain yakni untuk pemain Xbox dan PC.

Street Fighter 6 rencananya akan diluncurkan pada 2 Juni untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.