Street Fighter 6 Hadir dengan Event Kolaborasi bersama Monster Hunter

Aldodanoza
05/04/2024 04:47 WIB
Street Fighter 6 Hadir dengan Event Kolaborasi bersama Monster Hunter

Siap melawan monster yang mengancam desa di Street Fighter, Capcom resmi menghadirakn event kolaborasi bersama Monster Hunter 20th Anniversary yang bisa kamu akses di game terkininya yakni Street Fighter 6. Selain kehadiran patung besar Rathalos di Battle Hub, kamu pun bisa koleksi konten termasuk Hunter Armor, serta konten kosmetik lainnya via Street Fighter 6 Fighting Pass.

Banyak konten nyeleneh ala Monster Hunter yang bisa kamu gunakan ke karakter kamu di Street Fighter 6, termasuk armor Rathalos yang menjadi ikon dari Monster Hunter, replika kepala dari Palico yang merupakan kucing asisten dari Hunter di game tersebut. Kamu pun bisa kustomisasi UI dari Street Fighter 6 dengan tema Monster Hunter untuk ekspresikan kebanggaanmu sebagai Hunter yang telah menemani penggemar Capcom sejak awal 2000-an.

Kustomisasi tersebut termasuk wallpaper untuk smartphone dalam game yang berlatar peta Monster Hunter, BGM baru Bottoms Up, Nile (Afro Edit), serta Nile (Drum & Bass Mix). Ada mini game yang bisa kamu akses di Battle Hub sebagai bagian dari kolaborasi Monster Hunter, yakni Magic Sword: Heroic Fantasy.

Berikut trailer terbaru dari Street Fighter 6 x Monster Hunter 20th Anniversary. Trailer tersebut pamerkan Hunter yang sedang mengejar Blanka, petarung yang dianggap sebagai monster menurut Hunter. Kamu pun bisa melihat kustomisasi unik di event tersebut, serta bagaimana Rathalos bisa meramaikan Battle Hub yang bisa ditonton secara online untuk semua pemain.

Semua konten tersebut bisa kamu dapatkan di Street Fighter 6 Fighting Pass Monster Hunter 20th Anniversary, yang merupakan konten berbayar untuk Street Fighter 6. Bagi kamu yang berlangganan Fighting Pass ini, bisa ikut andil dalam Street Voter yang dilaksanakan di Battle Hub untuk melihat konten apa saja yang akan hadir seiring berjalannya 2024 ini.

Kamu bisa mainkan Street Fighter 6 di konsol current-gen, PlayStation 4, serta PC.