Esports

'Street Fighter 6' Bakal Kehadiran Petarung dari 'Fatal Fury'

Aldodanoza
12/06/2024 02:44 WIB
'Street Fighter 6' Bakal Kehadiran Petarung dari 'Fatal Fury'

Diumumkan via Summer Game Fest 2024, Capcom telah umumkan kolaborasinya dengan SNK dimana Street Fighter 6 akan kedatangan beberapa karakter dari game Fatal Fury. Selain M.Bison yang hadir di trailer terkini, kamu pun bisa melihat petarung Street Fighter retro yang lain yakni Elena yang siap rilis di 2024 ini.

Kameo Fatal Fury ini pun termasuk kehadiran dari Terry Bogard, dan Mai Shiranui yang merupakan karakter ikonis Fatal Fury, serta menjadi bagian dari game mashup fighting SNK yakni The King of Fighters.

Trailer terkini dari Street Fighter 6 pun memperlihatkan bagaimana Luke dan Jamie sedang asyik memainkan gamenya, dan tiba-tiba Terry hadir bersama Mai untuk memberikan pertanda bahwa kedua petarung dari SNK tersebut siap collab bersama Capcom di Street Fighter 6.

Hal tersebut bukanlah kali pertama, mengingat game lain seperti Dead or Alive pun sempat mendatangkan petarung seperti Mai Shiranui, dan beberapa petarung dari Virtua Fighter untuk bisa dipertandingkan sebagai base roster. Sementara itu, Street Fighter 6 tetap memberikan monetisasi gamenya dan membuat Terry Bogard maupun Mai Shiranui sebagai petarung DLC yang bisa kamu tebus dengan harga yang terjangkau.

Di lain hal, M.Bison pun sudah hadir dengan trailer terkininya untuk memperlihatkan bahwa bos besar dari Shadaloo siap untuk bertarung di Street Fighter 6. Trailer dan mekanisme bertarung Elena di game terbaru Street Fighter ini akan diumumkan dalam waktu dekat sebagai bagian dari roadmap Season Pass Year 2.