Daftar Tingkatan Karakter Street Fighter 6

Mallasak
16/06/2023 14:31 WIB
Daftar Tingkatan Karakter Street Fighter 6
Credit: Street Fighter 6

Street Fighter 6 memiliki daftar karakter yang mengesankan, beragam secara visual, dan unik. Karena ini, setiap petarung memiliki seperangkat spesialisasi unik yang perlu Anda gunakan untuk benar-benar berkembang bersama mereka.

Jika Anda ingin maju di peringkat Street Fighter 6, Anda harus dapat menyortir di antara berbagai macam karakternya untuk mengidentifikasi yang baik dari yang buruk. Ini adalah versi kami dari Street Fighter 6 Tier List yang dapat digunakan pemain untuk merujuk kekuatan karakter.

Meta pasca-rilis yang kompleks untuk Street Fighter 6 adalah bukti bahwa Capcom berhasil menciptakan barisan yang seimbang. Ini adalah kabar baik untuk masa depan game karena itu berarti akan ada lebih sedikit karakter yang rusak dalam pembaruan mendatang dan bahkan mungkin di episode seri mendatang.

Credit: Street Fighter 6

Street Fighter 6 Tier List: 

  • S Tier - Guile, Manon, Zangief
  • A Tier - Ken, Kimberly, JP, Marisa, Luke
  • B Tier - Cammy, Dhalism, E.Honda, Chun Li
  • C Tier - Ryu, Juri, Dee Jay
  • D Tier - Jamie, Lily

Karakter di S-Tier tampil di bagian paling atas permainan mereka sekarang. Mereka mudah dipelajari, memiliki repertoar manuver yang luas yang dapat Anda manfaatkan, dan dengan mudah mengungguli orang lain.

Guile

Banyak orang tidak mengharapkan Guile untuk melakukannya sebaik beberapa karakter lain dalam daftar ini, membuatnya menjadi entri kejutan ke S-Tier. Super-nya, di sisi lain, mungkin benar-benar membuat Anda lengah dan menjepit Anda ke sudut, dan mereka mematikan. Oleh karena itu, jika Anda memainkannya, Anda harus memanfaatkan opsi utilitas setiap karakter secara maksimal.

Guile adalah karakter yang menantang untuk dikuasai, tetapi begitu Anda melakukannya, Anda dapat berharap untuk maju dalam mode kompetitif.

Manon

Seperti grapplers lainnya dalam permainan saat ini, Manon luar biasa. Ketika Tingkat Medalinya berada pada level tertinggi, dia dapat memusnahkan kesehatan lawan hingga 25%. Dia adalah ratu lemparan sebagai hasilnya, dan dia memiliki beberapa gerakan unik yang memanfaatkannya, seperti lemparan Overdrive.

Dia mudah dipelajari, tetapi dia juga memiliki kelemahan termasuk waktu pemulihan yang lambat dan repertoar manuver standar yang terbatas. Namun, Manon unggul di luar semua karakter lain berkat spesialisasinya dalam lemparan.

Zangief

Zangief ada di sini karena kekuatannya sebagai grappler, seperti Manon yang lebih gesit. Banyak gamer Street Fighter 6 telah lama memendam permusuhan terhadap pegulat, dan ini tidak berbeda dalam game ini, yang telah membuat banyak pemain baru kesal.

Dia tidak memiliki beberapa gerakan ikoniknya, tetapi dia masih memiliki sejumlah besar grapple efektif yang dapat dengan cepat menghabiskan kesehatan Anda. Oleh karena itu, Zangief adalah pilihan terbaik Anda jika Anda menginginkan petarung yang lebih besar dan lebih cakap daripada Manon.

Meta selalu berubah karena pemain menemukan lebih banyak tentang permainan dan dengan potensi pembaruan di masa depan. Dengan demikian, Street Fighter 6 Tier List ini dapat berubah seiring berjalannya waktu.