Eksibisi PON Esports

Summoners War Indonesia Championship Kembali Digelar!

Michael
26/06/2021 09:34 WIB
Summoners War Indonesia Championship Kembali Digelar!
Summoners War Indonesia Championship

Perusahaan game mobile Com2us kini tengah mengadakan turnamen Summoners War di Indonesia. Turnamen yang dinamakan Summoners War Indonesia Championship (SWIC) ini diadakan khusus untuk para Summoners di Indonesia.

Turnamen ini pertama kali diumumkan dan dibuka pendaftarannya pada 2 Juni lalu. Berbeda dengan turnamen yang sebelumnya sudah dilaksanakan, turnamen terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Rookie dan Pro. Kategori Rookie terbuka untuk semua pemain dengan akun yang memiliki Ranking Arena dibawah Conqueror 3. Sedangkan kategori Pro terbuka untuk semua pemain Summoners War, peserta ditentukan berdasarkan Rank World Arena pada musim 17.

Yamisok Nobar

Pertandingan turnamen SWIC ini berlangsung online dan bisa disaksikan secara live di official fanpage Summoners War Indonesia. Penyisihan dan Perempatan Final untuk Kategori Rookie sudah dilaksanakan pada minggu lalu. Sedangkan penyisihan Kategori Pro baru saja dilakukan kemarin pada tanggal 23 Juni, dan untuk perempat Final Kategori Pro akan dilakukan hari ini pada tanggal 25 Juni. Final SWIC untuk 2 kategori pada turnamen ini akan dilaksanakan bersamaan 2 Juli 2021 mendatang.

1 buah handphone Pocophone M3 akan diberikan untuk pemenang dari turnamen kategori Pro, dan Google Play Card senilai Rp, 1.000.000 akan diberikan untuk pemenang kategori Rookie. Hadiah menarik lainnya seperti Action Figure Ragdoll, official merchandise Summoners War, dan hadiah in-game juga akan diberikan untuk para pemain yang bertanding sesuai dengan juara yang akan mereka capai.

Walaupun Summoners War sudah menginjak umur ke-7 yang tergolong lama untuk game mobile, Summoners War masih memiliki komunitas yang kuat dan antusias yang tinggi, dimana para pemain bertanding untuk menunjukkan kekuatan dan strategi mereka untuk mendapatkan posisi nomor 1 di turnamen Summoners War Indonesia Championship ini.

Info lebih lengkap terkait Summoners War bisa dilihat di official fanpage Summoners War.