Yamaha Desember

Summoners War Buka Pendaftaran Turnamen Global SWC 2021

Michael
18/06/2021 10:16 WIB
Summoners War Buka Pendaftaran Turnamen Global SWC 2021
Summoners War World Arena Championship 2021

Com2uS telah membuka website official turnamen esports global "Summoners War World Arena Championship (SWC2021)" dan mulai menerima pendaftaran dari pemain di seluruh dunia pada tanggal 16 Juni 2021 kemarin.

SWC yang diadakan untuk ke-5 kalinya pada tahun ini merupakan turnamen tingkat dunia dari game global populer Com2uS "Summoners War: Sky Arena". Game ini berhasil memposisikan diri sebagai perwakilan esports global dengan terus memecahkan rekornya setiap tahun. Saat turnamen online pertama yang diadakan tahun lalu akibat COVID-19, turnamen ini mencatat jumlah view tertinggi yang pernah ada sebesar 1,3 juta view di live streaming terakhir Final Dunia.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Pemain bisa mendaftar melalui website resmi Summoners War esports dari tanggal 16 - 28 Juni pukul 14.00 WIB. Dari semua pendaftar, peserta yang berpartisipasi akan ditentukan berdasarkan hasil World Arena Musim 16 dan 17. Pemain akan melalui babak penyisihan mulai pada akhir bulan Juli, 3 piala regional dan Final Dunia di bulan November.

16 pemain akan dipilih dari Eropa dan Amerika, dan akan dibagi menjadi 2 grup untuk maju ke babak perempat final. Wilayah Asia Pasifik akan dibagi menjadi empat grup: Grup A (Korea), Grup B (Asia Tenggara/Oceania), Grup C (Asia Timur), dan Grup D (Jepang). 8 pemain akan dipilih dari tiap grup.

Selain itu, Com2uS juga merilis infografis yang berjudul "7 Keajaiban Summoners War" untuk merayakan ulang tahun ke-7 layanan global game populernya Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) pada tanggal 14.

Summoners War memulai layanan globalnya pada Juni 2014 dan meraih popularitas yang begitu besar di seluruh dunia hingga saat ini. Game ini merupakan game mobile Korea yang pertama kali meraih 1 triliun KRW (895 juta USD) dalam satu game. Game ini juga berhasil mencatat penjualan harian rata-rata sebesar lebih dari 1 milyar KRW (900k USD) sejak perilisannya dan meraih peringkat 1 untuk kategori penjualan game pada app market di lebih dari 90 negara. Summoners War juga telah didownload sebanyak 127 juta kali dan 1 juta pemain telah bermain setiap hari selama 7 tahun. 

Info lebih lengkap terkait SWC2021 dan pendaftaran pemain bisa dilihat di website official turnamen (https://esports.summonerswar.com) dan komunitas official Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID