Turnamen Summoners War Championship 2021 Resmi Dimulai!

Michael
29/07/2021 17:00 WIB
Turnamen Summoners War Championship 2021 Resmi Dimulai!
Summoners War World Arena Championship 2021

Com2uS akan memulai pertandingan pertama turnamen esports Summoners War World Arena Championship 2021. SWC2021 adalah turnamen esports global yang memulai periode penyisihannya untuk group Asia Pasifik (Group A-D), Tiongkok, Amerika dan Eropa.

Selama 5 minggu kedepan, babak penyisihan diadakan untuk menentukan pemain-pemain yang akan berpartisipasi dalam putaran final turnamen regional September mendatang. Babak penyisihan diadakan dengan sistem double elimination yang memberikan kesempatan kepada yang kalah untuk mencoba lagi agar para pemain dapat memperlihatkan performa terbaiknya.

Pada turnamen penyisihan Grup A Asia-Pasifik kemarin, 8 pemain terbaik bersaing memperebutkan 2 posisi kualifikasi untuk piala Asia Pasifik. Tahun ini jumlah peserta yang mendaftar mencapai rekor baru dan banyak wajah-wajah baru yang telah mengalahkan pemain-pemain lama pada penyisihan kemarin.

Pada hari pertama, SECONBABY sukses mengalahkan semua penantangnya dan mengambil 1 dari 2 slot untuk maju ke babak final. Sedangkan di hari kedua, JACK berhasil menjadi pemain kedua yang akan maju ke putaran final piala Asia Pasifik.

Grup B yang terdiri dari pemain-pemain dari Asia Tenggara dan Australia akan diadakan tanggal 31 Juli dan 1 Agustus mendatang. Untuk babak penyisihan ini seperti Grup A, juga memperebutkan 2 posisi finalis Piala Asia Pasifik dan terdiri dari pemain-pemain dari negara-negara Asia Pasifik seperti Thailand, Vietnam, Singapura dan Australia.

Sementara itu, turnamen esports global 'SWC2021' akan diadakan secara online dengan mempertimbangkan keselamatan pemain dan penonton dikarenakan pandemi COVID-19. Semua pertandingan akan disiarkan langsung melalui Channel YouTube E-sports ‘Summoners War’ dengan berbagai bahasa yang tersedia termasuk bahasa Indonesia.

Info lebih lengkap terkait SWC2021 dan pendaftaran pemain bisa dilihat di website official turnamen (https://esports.summonerswar.com).