SWC 2021 Asia-Pacific Cup Dimulai Hari Ini!

Michael
02/10/2021 09:00 WIB
SWC 2021 Asia-Pacific Cup Dimulai Hari Ini!
Summoners War World Arena Championship 2021 Asia-Pacific Cup

Com2uS mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) akan melaksanakan Turnamen Summoners War World Arena Championship 2021 (SWC2021) yang dipersembahkan oleh Google Play. Turnamen regional Asia-Pacific Cup diadakan tanggal 2 Oktober pada pukul 12:00 WIB dan akan disiarkan secara global.

Com2us mempersembahkan SWC2021 Asia-Pacific Cup dimana delapan pemain yang sebelumnya telah dipilih lewat turnamen penyisihan (Group A hingga D) akan bertanding untuk memperebutkan 3 tiket untuk bertanding di turnamen final dunia SWC2021. Dari Korea, SECONDBABY yang berhasil mencapai posisi pertama di babak penyisihan Group A dan JACK yang menyusul di Loser’s Bracket Group A.

Yamisok Nobar

SECONDBABY yang merupakan wajah baru di Group A akan bertanding melawan veteran di turnamen Asia-Pacific Cup bersama JACK, salah satunya adalah MATSU. Pemain veteran dari Jepang ini yang berhasil merebut posisi pertama pada Group D. MATSU akan bertanding dengan SECONDBABY pada pertandingan pertama, dimana banyak fans SWC berharap SECONDBABY bisa menang sebagai underdog.

FRANK, pemain yang patut diwaspadai karena ia berhasil merebut tiket ke Asia-Pacific Cup SWC2021 dari Group C yang disebut juga sebagai "Group of Death" karena berisi pemain-pemain veteran seperti MR. CHUNG yang menjadi juara SWC2020. Sayangnya, Mr. Chung gagal mendapatkan posisi pertama di Group C, namun ia tetap berhasil merebut tiket ke Asia-Pacific Cup dengan memenangkan Loser's Bracket.

DILIGENT, salah satu finalis Final Dunia SWC2020 adalah seorang veteran yang sukses mendapatkan tiket menuju Asia-Pacific Cup di Grup B bersama HONG_KGC yang berhasil lolos di Loser's Bracket.

akan menggunakan sistem Single Elimination dengan metode Best of Five, dan tiga pemain terbaik akan maju ke babak final. Juara Asia-Pacific Cup akan membawa pulang uang sebesar 10.000 USD untuk juara pertama, 5.000 USD untuk juara kedua, dan 2.500 USD untuk juara ketiga. Jika mereka berhasil merebut tiket ke Final Dunia, maka para pemain ini kembali berkesempatan untuk merebut hadiah utama sebesar 100.000 USD untuk juara Final Dunia SWC2021!

Saat ini, Summoners War juga tengah mengadakan event musim gugur yang akan berlangsung sampai tanggal 10 Oktober dan memberikan berbagai hadiah in-game yang menarik seperti Mystical Scroll di mana para pemain bisa menggunakannya untuk summon monster *3 - *5! Summoners War juga telah merilis update baru yang menghadirkan fitur PVP 2vs2. Dengan fitur ini, para pemain bisa mengundang salah satu teman mereka untuk bertanding bersama-sama melawan tim lain.

Info lebih lengkap terkait SummonersWar dapat dilihat di official fanpage Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID