IESPA Cari Pemain Tekken 7 Terbaik Untuk World Esports League

Billy Rifki
03/09/2021 15:54 WIB
IESPA Cari Pemain Tekken 7 Terbaik Untuk World Esports League
instagram

Kualifikasi untuk World Esports League alias WSL akan segera dimulai. Bagi kamu yang merasa jago bermain Tekken 7, yuk ikutan kualifikasi Indonesia. Pemenang akan dikirim ke Kora dengan tiket dan akomodasi terjamin dari penyelenggara.

Kualifikasi online akan diselenggarakan tanggal 17-19 September mendatang. Cuma ada 1 pemenang yang akan diberangkatkan ke Korea Selatan untuk main event tanggal 16-19 Desember 2021. Total hadiah untuk cabang ini adalah $400.000 USD atau setara 5,7 miliar Rupiah.

WSL diselenggarakan oleh Technoblood dan diakui oleh IESF (International Esports Federation). Di Indonesia, turnamen ini sudah diakui pula oleh IESPA selaku anggota IESF sejak tahun 2013 dan telah berpartisipasi pada event ini.

Untuk yang berminat mendaftar, langsung klik link berikut : https://event.sisen.online/tekken-7-wsl-2021/ dan ikuti panduan selanjutnya.

Pertandingan akan menggunakan media PC dan online, serta ditayangkan di kanal YouTube ekslusif. Apakah kamu wakil Indonesia untuk World Esports League nanti?