Eksibisi PON Esports

Balas Dendam! G2 Patahkan Winstreak Sentinels di VCT Masters Berlin

Rendy Lim
17/09/2021 12:49 WIB
Balas Dendam! G2 Patahkan Winstreak Sentinels di VCT Masters Berlin
Kalian tim G2 Esports atau Sentinels?

G2 Esports membuat sejarah baru setelah mereka berhasil mengalahkan Sentinel 2-0 di babak penyisihan grup VCT Masters Berlin, Rabu (15/09). Pasalnya, kemenangan G2 atas Sentinel ini sekaligus mematahkan 10 kali win streak yang diraih Sentinel dan menjadi kekalahan pertama mereka di panggung VCT Internasional.

Pada map Icebox, G2 menunjukkan permainan terbaik mereka di attacker side. Sentinel yang tidak mampu menahan keganasan G2, harus menerima kekalahan mereka dengan skor 9-3 di babak pertama. Di defender side G2 terus mendominasi dan membawa mereka memperoleh kemenangan 13-3 di map pertama.

Yamisok Nobar

Berlanjut ke map Split, Sentinel yang memilih attacker side nampak kesulitan dalam merobohkan pertahanan dari G2. Permainan menarik “AvovA” dalam menggunakan Astra membawa G2 unggul 8-4 di babak pertama.

Selanjutnya di defender side, Sentinel perlahan mulai mengejar ketertinggalan mereka. Namun sayangnya, clutch heroik dari “dapr’ di ronde ke-23 belum cukup untuk membawa Sentinel ke overtime dan membuat mereka kalah atas G2 dengan skor 13-11.

Kemenangan yang diraih G2 membuat mereka berhasil membalaskan dendam ke Sentinel. Sebab, sebelumnya kedua tim ini sempat bertemu di hari ketiga VCT Master Berlin. Pada pertemuan pertama mereka Sentinel berhasil mengalahkan G2 dengan skor 2-1.

Selain itu, hasil ini juga membawa G2 menempati puncak klasemen di Grup D dan membuat mereka lolos ke babak playoffs VCT Masters Berlin 2021. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu tim Sentinels atau G2 Esports?