Rebuild! TSM Valorant Umumkan Komposisi Roster Terbaru

faizalkamill
21/01/2022 17:00 WIB
Rebuild! TSM Valorant Umumkan Komposisi Roster Terbaru
TSM FTX

Memasuki musim kompetisi 2022, tim TSM Valorant melakukan perombakan besar-besaran pada skuad mereka. Untuk bertarung di VCT 2022, mereka mendatangkan 2 pemain baru untuk menyempurnakan kepingan puzzle dari lini roster ini. Roster TSM 2022 akan berisikan Corey “corey” Nigra, Daniel “Rossy” Abedrabbo, Matthew “Wardell” Yu, Yassine “Subroza” Taoufik, dan Aleko “LeviathanAG” Gabuniya.

Untuk staff kepelatihan TSM mengutus Andrew “aRubyz” Seewer dan Austin “Apex” Copeland di bangku pelatih sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih. Mereka sebelumnya berasal dari skuad TSM Academy yang kini mendapatkan promosi ke tim utama.

Sebelumnya di tahun 2021 TSM Valorant mengalami tahun yang kurang baik. Kegagalan demi kegagalan mereka dapatkan meski setelah perombakan roster berkali-kali. Kini memasuki tahun 2022 TSM Valorant memiliki misi untuk kembali mendominasi Valorant esports di North America atau bahkan dunia.

Kemampuan dari roster TSM Valorant 2022 ini akan dijajal pertama kali pada kualifikasi Valorant Challengers North America stage 1 yang akan dimulai dalam waktu dekat. Mampukah roster baru ini melampaui ekspektasi mereka? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.