OpTic Gaming Ambil Alih Envy Valorant!

Dandesignlab
12/02/2022 11:57 WIB
OpTic Gaming Ambil Alih Envy Valorant!
Twitter

Salah satu organisasi esports asal Amerika Utara, Team Envy Valorant, kini telah mengganti identitas timnya dan akan berjuang di bawah naungan OpTic Gaming sejak hari kamis lalu. 

Kedua organisasi sebelumnya telah melakukan merger dibeberapa divisi, namun Dallas Fuel dari Overwatch League dan tim VALORANT tidak cukup memiliki pengaruh bagi tim. Akibatnya, OpTic mengambil alih tim VALORANT hanya dalam beberapa bulan setelah merger.

Mantan roster Envy VALORANT saat ini akan berpartisipasi dengan nama OpTic Gaming selama acara VALORANT Champions Tour Stage One Challengers di Amerika Utara yang berlangsung pada 11 Februari 2022 ini.

OpTic, yang ditempatkan di Grup B, akan berhadapan dengan Rise pada 13 Februari nanti. Setelahnya, mereka akan melawan NRG, dimana organisasi tersebut pernah bermitra dengan OpTic untuk Call of Duty League.

Kemitraan antara OpTic dan Envy terlihat dikedua entitas yang bertindak dibawah merger untuk Call of Duty League secara khusus. The Dallas Empire memutuskan berhenti, sementara OpTic dan NRG menjual slot OpTic Chicago. Penggabungan tersebut nampaknya terlihat keduanya membentuk waralaba OpTic Texas, yang bersaing di Call of Duty League.

OpTic memiliki salah satu tim VALORANT terbaik di Amerika Utara dengan in-game leader Pujan “FNS” Mehta sebagai kapten tim. Dia bergabung dengan bintang duelist Jaccob “yay” Whiteaker, Victor Wong, Austin “crashies” Roberts, dan Jimmy “Marved” Nguyen. OpTic disebut sebagai tim terbaik ketiga di Amerika Utara menurut VLR.gg.