Baru Main 2 Laga, 100T Valorant Lepas BabyJ & Ec1s

faizalkamill
22/02/2022 14:10 WIB
Baru Main 2 Laga, 100T Valorant Lepas BabyJ & Ec1s
100 Thieves Valorant

Setelah mengawali VCT NA dengan skor 0-2, 100 Thieves melepas 2 pemain baru mereka yang baru saja bergabung selama 2 pertandingan. Pemain tersebut antara lain Hunter “BabyJ” Schline dan Adam “ec1s” Eccles. BabyJ dan Ec1s merupakan pemain teranyar 100 Thieves yang baru saja bergabung kurang dari 40 hari sebelum akhirnya dilepas oleh organisasi.

Kedua pemain yang memiliki peran sebagai IGL dan sentinel tersebut baru bermain sebanyak 2 pertandingan selama berseragam 100 Thieves. Pelepasan pemain ini terjadi karena mereka tampil kurang maksimal setelah kalah oleh Cloud9 dan The Guard di babak awal VCT NA 2022. Nadeshot selaku owner dari 100 Thieves mengatakan bahwa performa timnya sangat tidak bisa diterima.

100 Thieves

Untuk menggantikan posisi mereka sementara, 100 Thieves mendatangkan Sean “bang” Bezerra dan Noah “jcStani” Smith sebagai pemain pinjaman. Posisi IGL (In-game Leader) yang ditinggalkan oleh Ec1s kemudian diambil alih oleh Ethan.

Pelepasan kedua pemain yang relatif baru ini menerima banyak protes dari berbagai kalangan mulai dari para pemain profesional, caster, hingga komunitas Valorant. Mereka mengatakan bahwa tidak cukup hanya 2 pertandingan untuk menentukan seberapa baik seorang pemain bermain. Pelepasan ini telah mencoreng nama 100 Thieves sebagai organisasi yang suka memecat pemain jika bermain sedikit buruk.

Roster baru dari 100 Thieves akan melakukan debut pada 27 Februari nanti menghadapi Luminosity Gaming di VCT NA. Mampukah mereka mendapatkan hasil yang positif? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.