Juara CODM Major Series S5, Rimo Sadewa Menuju Pentas Dunia

Michael
15/09/2021 10:28 WIB
Juara CODM Major Series S5, Rimo Sadewa Menuju Pentas Dunia
Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 5

Sejarah baru diukir oleh tim Rimo Sadewa yang berhasil membawa pulang uang tunai 100 juta rupiah, dan juga mendapatkan tiket emas untuk mewakili Indonesia ke turnamen internasional Call of Duty®: Mobile World Championship 2021 presented by SONY. Rimo Sadewa juga berkesempatan untuk membawa pulang total hadiah sebesar $2 Juta US Dollar (setara dengan 28 Miliar Rupiah) sebagai pemenang Major Series Season 5.

Rimo Sadewa mengalahkan DG Esports dengan skor akhir 3-1 pada babak Grand Final disiarkan melalui YouTube official Garena Call of Duty®: Mobile pada tanggal 12 September 2021 kemarin. Kekompakan tim Rimo Sadewa dibarengi dengan strategi permainan yang apik, membawa mereka menjadi pemenang. Dengan kemenangan tim Rimo Sadewa, maka Tim DG Esports mengikuti di posisi kedua, dan Kayze di posisi ketiga.

“Terima kasih untuk semua RAGA yang sudah mendukung kami selama ini. Kemenangan kali ini merupakan momen yang bersejarah bagi kami semua. Kami akan berjuang penuh di Call of Duty Mobile World Championship Garena Qualifier dan membawa harum nama Indonesia ke panggung turnamen internasional CODM, terus dukung kami!” ujar Kennedy Rizki Heryono sebagai leader Rimo Sadewa.

Queen Series Season 3

Turnamen ladies only bertajuk Queen Series Season 3 juga menggelar babak Grand Final pada tanggal 12 September 2021 kemarin dengan piala juara yang berhasil diraih oleh DG Avere Fede sebagai juara bertahan setelah menang atas skor 3-1 mengalahkan Humble Somnium (posisi kedua). Permainan lihai dan strategi yang dilakukan selama 4 ronde oleh Kayze Avere Fede membuat sang MVP DG AyelAF dapat memanen skor dan membawa tim menuju kemenangan. Dengan ini, DG Avere Fede dinobatkan sebagai tim wanita terkuat Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia selama tiga kali berturut-turut.

Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia pada ajang turnamen internasional  Call of Duty®: Mobile World Championship 2021 presented by SONY dan sampai bertemu di turnamen selanjutnya!

Call of Duty®: Mobile World Championship 2021 Indonesia Qualifier - Major Series Season 5 Presented by SONY dan AXIS sebagai Official Telco Partner.