XCN Miliki Roster Baru, Skuad Asing Kaya Pengalaman

Billy Rifki
13/09/2018 16:12 WIB
XCN Miliki Roster Baru, Skuad Asing Kaya Pengalaman
xcn official

Mimpi untuk merajai scene DOTA 2 Indonesia dan Asia Tenggara masih terus diupayakan oleh Executioners. Tim yang juga sering disingkat XCN ini lakukan gebrakan baru demi mewujudkan asa tersebut dengan mengakuisisi roster baru yang full talenta asing.

Setelah sempat mencoba memadukan gabungan pemain Indonesia-SEA-Pacific, kini XCN totalitas menggawangi lima pemain luar Indonesia demi hasil instan dan maksimal. Siapa sajakah mereka?

Di posisi carry ada John Linuel Abanto alias Teehee.  Paling terkenal mungkin ketika membela Geek Fam terutama di periode 2018 meski cuma bertahan 2 bulan. Teehee merupakan salah satu veteran SEA yang juga sempat bermain untuk TNC. Berperan sebagai carry, dia akan ditemani oleh Kim Elizabeth, pemain asal Filipina yang sempat memperkuat Neon Atomic dan Sterling Global Dragons.

Mengisi offlane ada pemain berpengalaman Chua Soon Khong atau Kang alias Kangaroo yang malang melintang bersama WG.Unity, Mineski-X, dan Fire Dragoon. Satu rekannya dari Mineski-X juga turut serta bergabung ke XCN yakni Joel Chan  Zhan Leong atau Xtinct. Sebagai pemain yang paling kenyang pengalaman, Xtinct kemungkinan besar akan berperan sebagai kapten tim untuk XCN. Terakhir ada pemain lama DOTA 2 SEA, Julius de Leon atau Julz yang pernah membela Mineski, HappyFeet, dan Detonator. 

Tim XCN kali ini bisa dikatakan kaya akan pengalaman regional dan pastinya akan menambah sengit tingkat persaingan di DOTA 2 Indonesia secara signifikan. Mampukah skuad asing ini membawa XCN berkibar di scene DOTA 2 Indonesia dan SEA? Kita tunggu sepak terjang mereka sobat eSports!