Ini Roster Tim Valorant Idaman TenZ, Tak ada Namanya Sendiri!

faizalkamill
21/01/2021 16:21 WIB
Ini Roster Tim Valorant Idaman TenZ, Tak ada Namanya Sendiri!
Tyson "TenZ" Ngo

Baru-baru ini dalam sebuah siarannya di Twitch, Tenz menjawab pertanyaan dari seorang penggemar. Pertanyaan tersebut kurang lebih seputar tim Valorant idaman pemain tersebut. TenZ langsung menjawabnya dengan pemain-pemain top pilihannya. TenZ menyebut, tim idamannya akan diisi oleh Nitr0, Sinatraa, Aproto, Wardell, dan Drone. Parahnya, TenZ tidak memasukan namanya sendiri ke tim tersebut padahal dia adalah salah satu pemain Valorant terbaik di North America.

Dari komposisinya TenZ menginginkan Nitr0 menjadi IGL(In-game Leader). Dia mengatakan bahwa saat ini Nitr0 adalah salah satu pemain controller terbaik di Valorant. Selanjutnya TenZ memilih Sinatraa karena kemampuannya bermain sebagai Sova yang fenomenal. Untuk Awper, TenZ mempercayakannya kepada sniper andalan TSM, Wardell. Pilihan selanjutnya jatuh kepada Aproto yang dipercaya sebagai sentinel. TenZ memilihnya karena menurutnya Aproto bermain sangat baik dan bisa diandalkan untuk menjadi sentinel bagi tim. Terakhir adalah Drone sebagai opsi entry fragger timnya. Drone dikenal dengan permainan agresif yang berani namun juga akurat. TenZ memilihnya sebagai garda terdepan untuk menjatuhkan lawan-lawannya.

Yamisok Nobar

Dengan lima nama pemain tersebut, lengkap sudah komposisi tim yang dibuat oleh TenZ. Komposisinya terdiri dari  1 controller, 1 sentinel, 1 initiator, dan 2 duelist. TenZ sendiri tidak memasukan namanya, mungkin karena ini merupakan bentukan tim dengan komposisi ideal versinya. Jika TenZ berada di dalam tim, kemungkinan besar dia akan menggantikan Wardell sebagai Awper.

Saat ini TenZ sedang dalam masa cutinya dari kompetisi profesional. Namun, dirinya masih berada di bawah bendera Cloud9 sebagai content creator. TenZ bisa dipastikan akan kembali ke ranah esports namun sepertinya masih menunggu waktu yang tepat. Sembari itu, dia akan terus membuat konten untuk mengembangkan platform media sosialnya.

Jika kalian membuat tim Valorant idaman, kira-kira siapa saja rosternya? Tuliskan di kolom komentar ya Sobat Esports.