EG VALORANT Gaet ScrewFace, Proyek 10-Man Roster Hampir Usai

Dandesignlab
26/01/2023 10:56 WIB
EG VALORANT Gaet ScrewFace, Proyek 10-Man Roster Hampir Usai
Twitter

Salah satu tim kemitraan VCT, Evil Geniuses, hampir merampungkan proyek 10-man rosternya menjelang VCT LOCK//IN 2023.

Tim kini mengumumkan pemain anyar, ScrewFace, yang merupakan mantan pemain DarkZero. Kini EG tercatat memiliki 9 pemain VALORANT di lineupnya. Para pemain juga dikontrak hingga 2024, menurut database kontrak global VCT.

EG telah tergabung ke liga internasional sebagai skuad yang dianggap mumpuni untuk menjadi salah satu dari 10 perwakilan Amerika di VCT 2023. Mereka telah menjalankan transfer pemain yang cukup liar dengan menandatangani mantan pemain NRG dan XSET, BcJ, sebagai rencananya menetapkan 10-man roster.


ScrewFace merupakan pemain DarkZero yang telah bermain selama kurang lebih satu tahun. Namun, ia berstatus free agent setelah timnya mengumumkan bubar pada akhir 2022 ketika mereka gagal terkualifikasi ke liga internasional VCT.

Melihat momen tersebut, EG segera meresmikan ScrewFace untuk menjadi pemain kesembilannya. Ini merupakan langkah yang mirip seperti tim Counter-Strike mereka di mana EG ingin mengumpulkan sekitar 15 pro CS untuk menyongsong kejuaraan yang akan datang di 2023.

EG sempat dikucilkan oleh komunitas lantaran tak menghadirkan banyak perubahan pemain profesional pada rosternya. Mereka hanya menarik beberapa player bintang saja dan lebih memilih untuk menggaet nama-nama yang tak terlihat di internasional.

Kita tentunya tak boleh menilai mereka hanya dengan sebelah mata saja. Mungkin ini adalah keputusan terbaik EG yang berpotensi memberikan kejutan penggemar pada kejuaraan internasional mendatang.

VCT LOCK//IN 2023 akan digelar pada Februari mendatang.