COD Warzone Bakal Ada Godzilla? Ini Dia Teaser Resmi dari Activision!

Dandesignlab
19/04/2022 14:10 WIB
COD Warzone Bakal Ada Godzilla? Ini Dia Teaser Resmi dari Activision!
Warzone

Godzilla atau sesosok yang tampak seperti duri menembus air kini telah terungkap dalam gambar teaser Call of Duty: Warzone yang dikirim melalui email pemasaran Activision.

Baris subjek email yang dikirim terkait dengan ID Activision hanyalah emoji parabola. Setelah dibuka, email tersebut menampilkan gambar vertikal panjang dengan logo Warzone di kanan atas dan tampak seperti Kaldera yang terbakar. Namun, gambar tersebut menunjukkan jarak antara pantai dan perairan di sekitarnya. Setelah ditelusuri, gambar tersebut menunjukkan sosok seperti Godzilla berenang di bawah air yang mendekati pulau.

Tombol "Temukan Jawaban" pada gambar yang terdapat di email telah mengalihkan pengguna ke akun Twitter resmi Call of Duty dimana Activision sendiri telah mengirimkan beberapa teaser musim ketiga Vanguard dan Warzone Pacific yang akan datang.

Trailer untuk musim ketiga berakhir dengan tulisan "badai sudah di depan mata" dan bahwa Nazi telah "tanpa disadari mengguncang sesuatu yang terjaga, sesuatu yang jauh lebih kuat dan menakutkan daripada apa pun yang bisa kita harapkan untuk dipahami." yang mengacu kepada Godzilla untuk jawaban teka-teki tersebut.

Rumor tentang Godzilla atau bahkan King Kong telah tersebar di Warzone pasca postingan seorang leaker di bulan Februari. Akun Twitter anonim tersebut memposting bahwa ia melihat concept art yang menunjukkan King Kong memukul pesawat WW2 dari langit sementara tentara mengarahkan senapan ke arahnya dari kejauhan. Sementara yang lainnya menampilkan Godzilla tengah menghancurkan pasukan di dataran dengan sinar biru cerah.

Masih belum diketahui jelas apa yang akan menjadi sosok misterius ini, entah itu Godzilla atau King Kong seperti yang disebut-sebut. Namun, kemungkinan ini akan terjawab setelah peluncuran season ketiga di minggu depan. Bagaimana menurutmu?