Fokus eSports, Lytogame Rilis Crossfire NextGen

Rendy Lim
28/03/2018 16:10 WIB
Fokus eSports, Lytogame Rilis Crossfire NextGen
Crossfire Next Generation

Hallo sobat eSports, kali ini Lytogame akan memberikan kejutan bagi para pencinta eSports First Person Shooter (FPS). Menghadirkan Crossfire Next Generation, game besutan Smilegate Entertainment ini sudah dirilis lebih dari 80 negara dan memiliki total 8 juta active user dan total 650 juta pemain.

Berbeda dengan generasi Crossfire sebelumnya, Crossfire Next Generation akan lebih berfokus pada ranah eSports. Publisher CFNextgen yakin dunia eSports di tanah air khususnya FPS akan semakin berkembang, khususnya dengan komitemen untuk menghadirkan turnamen eSports FPS terbesar di Indonesia dengan hadiah fantastis serta skalanya yang mencakup nasional hingga internasional.

Crossfire Nextgen Tournament:

Bersamaan dengan dirilisnya CFNextgen yang rencannya hadir pada bulan April 2018, turnamen berskala nasional sudah disiapkan untuk para pemain Crossfire Nextgen. Total prize pool untuk turnamen nasional ini mencapai 200 juta Rupiah dengan juara 1 nya akan membawa pulang hadiah sebesar 150 juta Rupiah. Ini berhasil membuat CFNextgen mencatat nominal terbesar hadiah Juara 1 turnamen skala nasional untuk saat ini.

Tidak berhenti hanya dalam skala nasional, Crossfire Esports juga telah mempersiapkan turnamen berskala internasional. Sama seperti yang diadakan setiap tahunnya, Crossfire star akan kembali hadir yang pada tahun 2017 lalu, prize poll untuk Crossfire Star mencapai USD850.000 atau sekitar 11,5 miliar Rupiah.

Pra-registrasi Crossfire Nextgen:

Bagi sobat eSports yang tidak ingin ketinggalan untuk mencoba Crossfire Next Generation, saat ini pra registrasi sudah dibuka loh untuk launching pada bulan April nanti. Nantinya kamu akan langsung mendapatkan hadiah bagi kamu yang sudah mendaftar terlebih dahulu.

Selain memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh para pemain FPS, mulai dari beragam mode permainan, peta, karakter, hingga senjata, CFNextgen juga dapat disesuaikan untuk para pemain pemula ataupun professional.

Bagi kamu yang perlu infromasi lebih lanjut tentang CFNextgen, bisa melalui web ataupun sosial media mereka di:

CFNG official site: https://cfnext.lytogame.com

CFNG Facebook page: https://www.facebook.com/Crossfire.Nextgen

CFNG Instagram: https://www.instagram.com/cf.nextgen