Yamaha Desember

Kisruh dengan Mantan Istri, Boombl4 Kecanduan Zat Terlarang?

Dandesignlab
09/06/2022 11:09 WIB
Kisruh dengan Mantan Istri, Boombl4 Kecanduan Zat Terlarang?
Boombl4

Kirill "Boombl4" Mikhaylov merasa terintimidasi oleh postingan sang mantan istri di internet dimana ia diduga sedang menggunakan zat terlarang.

LiQueen mengunggah beberapa postingan di akun Telegram-nya dan mengatakan bahwa dia dan Boombl4, telah bercerai. Kemudian, ia juga mengatakan bahwa Boombl4 telah kecanduan zat tersebut dengan membeberkan foto dan videonya.

Article Banner IESF

Setelah kiriman tersebut bocor, Boombl4 langsung mengonfirmasi bahwa dia telah bercerai dengan istrinya dan dalam situasi diperas. 

"Hari ini saya bercerai oleh istri saya dan diperas dengan berbagai foto/video dan juga sejumlah besar informasi palsu,” katanya dalam sebuah posting di Twitter.

“Segera saya akan mengajukan gugatan pencemaran nama baik. Terima kasih banyak kepada semua orang atas dukungan dan pengertiannya di saat yang sulit bagi saya.”

IGL CS:GO tersebut melamar LiQueen dalam Livestream resmi PGL Stockholm Major pada November 2021 lalu pasca NAVI berhasil mengalahkan G2 di grand final.

Namun, pernikahan tersebut telah menjadi pusat kontroversi sejak April 2022 ketika LiQueen memposting foto di media sosial dengan cat bendera Rusia di pipinya yang tampaknya merupakan isyarat dukungan kepada Rusia di tengah invasi ke Ukraina.

Beberapa hari setelah berakhirnya PGL Antwerp Major pada pekan lalu di mana NAVI kalah dari FaZe Clan di grand final, organisasi Ukraina tersebut menghapus Boombl4 dari lineup akibat risiko tinggi terhadap reputasi.

Kini, Boombl4 tidak aktif sejak dikeluarkan dari roster dan belum menunjukkan apakah dia berencana untuk bermain di tim CS:GO baru di masa mendatang. Bagaimana menurutmu?