Yamaha

Tim FIFA Online 4 di Grup Neraka, Ini Tanggapan Rizky Faidan!

Michael
12/05/2022 14:22 WIB
Tim FIFA Online 4 di Grup Neraka, Ini Tanggapan Rizky Faidan!
Timnas FIFA Online 4 di SEA Games 2021

FIFA Online 4 menjadi salah satu nomor cabor esports yang difavoritkan merebut medali emas untuk Indonesia. Diperkuat empat pemain professional yang sudah tidak asing namanya di kalangan gamer, Rizky Faidan, Mohammad Ega, Aziz Muhammad dan PUGU Mujahid akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk merebut emas di nomor FIFA Online 4.

Indonesia tergabung di grup B bersama dengan Singapura dan Thailand. Sedangkan Grup A akan dihuni Vietnam, Malaysia dan Filipina. Masing-masing juara grup akan lolos ke upper-bracket, peringkat kedua grup ke lower-bracket, dan peringkat terakhir akan tersingkir dari perebutan medali.

PT Media Esports Indonesia

Menanggapi hasil drawing grup, Rizky Faidan, salah satu pemain andalan Timnas FIFA Online 4 mengatakan, “Kita itu ada di grup yang lebih berat, karena Singapura dan Thailand dua-duanya pernah juara di turnamen tertingginya FO4. Terutama Thailand mereka baru juara dua kali, jadi mereka saat ini adalah juara dunia FO4. Tapi kita tetap dan harus optimis menghadapi keduanya dan membawa pulang medali emas.”

Timnas FIFA Online 4 akan menghadapi Singapura di pertandingan pertama, 14 Mei 2022 pukul 17.00 WIB, dilanjutkan melawan Thailand di hari yang sama pukul 19.20 WIB.

Mampukah Timnas FIFA Online 4 menggulingkan Thailand dan Singapura? Tonton dan dukung terus Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021!