Comeback, Ninja Akan Stream Lagi di Multi-Platform!

Dandesignlab
09/09/2022 10:00 WIB
Comeback, Ninja Akan Stream Lagi di Multi-Platform!
Twitter

Salah satu streamer dan kreator Fortnite populer di dunia, Ninja, telah mengumumkan comebacknya selang beberapa minggu ia memutuskan hiatus. Ia kini akan melakukan stream di berbagai platform seperti Twitch, YouTube, TikTok, dan banyak lagi.

Ninja sebelumnya sempat menarik banyak perhatian penggemar ketika dirinya berhenti dari Fortnite. Di sisi lain, Ninja telah memberikan sebuah isyarat kepada para penggemar ketika ia mengubah bio media sosialnya dan mengunggah tweet yang menyiratkan bahwa ia akan beralih platform.

Pada Twitternya, Ninja mengonfirmasi niatnya untuk kembali streaming mulai 9 September hari ini dengan mengatakan bahwa siarannya tidak lagi eksklusif di Twitch. Ninja mengungkap akan melakukan streaming di Twitter, Instagram, TikTok, Facebook, YouTube, dan Twitch.

Kini, Ninja tidak lagi bermitra dengan Twitch dan tak terikat oleh kontrak eksklusif yang akan memungkinkan dirinya streaming di berbagai platform di saat yang bersamaan.

Para rekan streamer yang akrab dengan dirinya juga cukup terkejut untuk melihat comebacknya Ninja ke platform streaming seusai hiatus. 

Tentunya, kita akan dapat segera melihat livestreaming Ninja di platform mana saja dimulai pada 9 September, hari ini.