Pemula di Lokapala? Ini 5 Ksatriya yang Wajib Kamu Kuasai

Michael
26/11/2020 10:49 WIB
Pemula di Lokapala? Ini 5 Ksatriya yang Wajib Kamu Kuasai
Lokapala: Saga of the Six Realms

Game Lokapala: Saga of the Six Realms saat ini sudah menjadi  salah satu game MOBA pilihan di Indonesia. Bagaimana tidak, game asli karya anak bangsa ini sudah mulai banyak dipertandingkan di berbagai turnamen esports.

Nah, buat Sobat Esports yang bingung harus menggunakan Ksatriya apa, karena masih baru memainkan game Lokapala ini, berikut rekomendasi Ksatriya Lokapala yang cocok dimainkan oleh pemula.

Yamisok Nobar

1. Nala

Ksatriya Lokapala yang wajib pemula kuasai pertama adalah Nala. Ksatriya dengan role fighter ini merupakan seorang panglima dari angkatan laut di masa Majapahit. Nala cocok digunakan oleh pemula karena Ksatriya ini ahli mencambuk para musuh.

Jadi pemain harus menarik musuh terlebih dahulu dengan menggunakan cambuk kemudian bisa melompat ke arah target. Skill ini juga memberi efek stun selama 2 detik. Selain itu, skill pasif yang dihasilkan pun bisa meningkatkan basic attack setiap 5 detik.

2. Haya

Selanjutnya adalah Haya, Ksatriya dengan role fighter ini merupakan sosok berkuda dengan hawa yang menyeramkan. Ksatriya ini memiliki skill aktif (Buff movement speed) jika sudah mendekati musuh.

Skill yang nggak kalah mematikannya dari Ksatriya Haya adalah Double Punishment yang mampu memberikan physical damage dan efek slow pada musuh ketika melemparkan pedang.

3. Jinno

Jinno juga menjadi salah satu Ksatriya yang wajib dikuasai oleh pemula. Yups, Ksatriya dengan role Tank ini merupakan seorang Mahapatih yang memiliki kekuatan tahan pukul yang sangat tinggi.

Ksatriya ini juga memiliki skill pasif sangat berguna yaitu Mighty Elephant yang mampu menyerap damage hingga 10 detik ketika shield-nya aktif. Skill pasif ini memiliki durasi cooldown 70 detik.

4. Neera

Neera yang termasuk role support ini merupakan seorang Aspara yang bertugas untuk menjaga laut Manthana. Ksatriya ini cocok digunakan oleh pemula karena memiliki skill pasif yaitu Amiable Embrace.

Skill ini berguna untuk membantu tim meingkatkan regenerasi HP hingga 15% saat berada di jarak 200 unit. Regenerasi ini tentu akan dibagi berdasarkan jumlah tim.

Ksatriya ini juga dapat memberikan magic damage ke musuh dengan cara meletakkan bunga yang bisa meledak dan bisa mengurangi nyawa musuh. Jika tim yang ada di dalam ledakan tersebut maka akan mendapatkan pemulihan.

5. Nisha

Nisha termasuk salah satu Ksatriya Lokapala yang memiliki magic damage yang paling mematikan dan wajib dikuasai oleh pemain pemula. Musuh dijamin tidak akan bertahan jika Ksatriya ini sudah mengeluarkan skill-nya.

Nisha ini termasuk salah satu Ksatriya Mage yang menggunakan elemen listrik untuk membunuh musuhnya. Jika Ksatriya ini sudah melakukan stun dan efek slow maka damage-nya akan terasa mematikan.

Nah, itulah beberapa Ksatriya Lokapala yang wajib dikuasai oleh pemula. Jika kamu belum memiliki salah satu Ksatriya tersebut, kamu bisa kok membelinya di store yang ada di game Lokapala.

Nah, kebetulan banget nih buat kamu pengguna kartu 3 (Three), lagi ada promo Citrine Lokapala di UPoint loh! Yupss.. Dengan membeli 94 Citrine Lokapala di UPoint.id dengan metode pembayaran pulsa Three (3), maka kamu berhak mendapatkan bonus 38 Citrine Lokapala.

Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 01 - 30 November 2020 aja loh. Jadi jangan sampai ketinggalan dan buruan beli Citrine Lokapala di UPoint dan nikmati bonusnya sekarang juga! Oh iya, untuk info selengkapnya, kamu bisa cek di Promo Three dan Promo XL.