Rayakan HUT RI, Lokapala Adakan Event dan Update Menarik!

Michael
24/08/2021 11:40 WIB
Rayakan HUT RI, Lokapala Adakan Event dan Update Menarik!
Event Lokapala "Raih Puncak Kemerdekaan"

Sambut haru kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2021 Lokapala, game MOBA pertama karya anak bangsa menggelar event spesial “Raih Puncak Kemerdekaan”. Event ini tentu memberikan kesempatan kepada para Ksatriya untuk mendapatkan Limited Event Avatar Frame dan Skin Eksklusif Nio.

Event “Raih Puncak Kemerdekaan” ini akan berlangsung mulai dari tanggal 17 Agustus hingga 30 Agustus 2021 dan untuk bisa mendapatkannya para Ksatriya diharuskan menyelesaikan misi dan mengumpulkan Kelereng Gelora agar bisa ditukarkan dengan hadiah tersebut.

Dengan adanya event ini, Lokapala berharap agar kita semua sebagai rakyat Indonesia bisa turut merasakan perjuangan di masa lampau dari para pejuang dan pahlawan di negeri ini yang tidak peduli beratnya rintangan untuk bisa memerdekakan Indonesia.

Bukan hanya event aja nih, ternyata Lokapala juga telah melakukan beberapa update patch pada game, sehingga permainan semakin seru dan menegangkan. Salah satu adalah Sistem Pertahanan Tower. Update ini akan membuat buff baru yang menambahkan pertahanan fisik dan magic ke tower berdasarkan jumlah Ksatriya yang berada di sekitarnya. Jadi update pada Meta Tower ini berbeda dengan game MOBA pada umumnya. Karena pemain akan dibuat untuk memutar otak dan berpikir secara taktis.

Selanjutnya ada update lainnya yaitu Mengubah Kill Gold and EXP Bounty. Update ini akan membuat Ksatriya yang memiliki Death Streak (tereliminasi berturut-turut tanpa jeda) memberikan Gold dan EXP yang lebih sedikit ketika mereka tereliminasi.

Lalu ada juga update pada Penyesuaian Rakshasa, dimana setelah Rakshaha tereliminasi, sekumpulan minion super akan muncul untuk tim yang berhasil menumbangkannya. Rakshasa akan menghilang dari game jika durasi game sudah mencapai ke-20. Akan tetapi hal tersebut tidak akan memicu minion super untuk keluar.

Lokapala juga memperbarui Pengimbangan dalam game, dimana akan ada pengurangan buff, pengurangan damage tower dari 80% menjadi 50%, serta menambahkan damage pada skill pasif Ksatriya Ilya. Ada juga update untuk menyesuaikan pergerakan Ksatriya. Jadi ada perubahan kecepatan rotasi Ksatriya yang telah dikalkulasikan. Sehingga akan membuat rotasi Ksatriya in game menjadi lebih smooth.

Selain itu, Lokapala juga melakukan update lainnya seperti Penyesuain Raksatriya. Raksatriya ini adalah sebuah kondisi ketika pemain berubah menjadi Rakshasa. Raksatriya akan memberikan damage terhadap tower dan Ancient.

Tim yang berhasil mengeliminasi Raksatriya akan mendapatkan bounty sebesar 200 Gold bounty (kecuali jika pemain yang menjadi Raksatriya berubah kembali secara manual atau durasi Raksatriya telah habis).

Informasi update lainnya di Lokapala ada memperbesar ukuran text untuk damage, update Ksatriya Jinan display dynamic, memperbaiki efek suara tombol yang hilang, merubah gambar tombol serang ketika Ksatriya terkena skill disarmed dan memperbaiki sistem Quick Buy dalam game.