Fast Tournament Lokapala, Wadah Tepat Pemain Asah Skill!

Michael
12/11/2021 11:53 WIB
Fast Tournament Lokapala, Wadah Tepat Pemain Asah Skill!
Fast Tournament Lokapala

Lokapala, MOBA pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Indonesia dan terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia. Game Lokapala rupanya semakin sukses melebarkan sayapnya ke dunia esports Indonesia. Bahkan game lokal satu ini mampu bersaing dengan game-game esports lainnya, setelah beberapa waktu lalu sukses hadir di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021. Selain itu, Lokapala juga menjadi salah satu game yang dipertandingan di Piala Presiden Esports 2021.

Di samping acara esports yang besar, Melon selaku publisher game Lokapala juga mengadakan acara bertema Fast Tournament. Hadirnya Fast Tournament tersebut diharapkan dapat mendorong para pemain baru game Lokapala agar rajin mengikuti turnamen, terutama yang diselenggarakan oleh Melon selaku publisher.

Dengan adanya Fast Tournament, akan ada banyak pemain yang bekerja keras untuk mempelajari micro dan macro game tersebut agar bisa masuk ke scene esports nantinya dan menjadi pemain profesional.

Fast Tournament sendiri diadakan 2 kali dalam setiap bulan dengan hadiah yang sangat menarik setiap bulannya. Pertandingan Fast Tournament Lokapala disiarkan secara langsung di kanal youtube Ravalda dan tentunya dipandu oleh Ravalda. Selain itu, highlight pertandingan Fast Tournament tersebut akan ditampilkan di kanal youtube Lokapala Moba.

Berikut ini adalah peraturan umum jika kamu mengikuti Fast Tournament Lokapala:

  1. LIST BAN TIM: TOP 4 TIM PON + Peserta Fast Tur 15 Note: TOP 3 PON+ TOP 2 fast tur 15+ TOP 2 fast tur 16 akan menda patkan undangan untuk mengikuti invitational fast turnamen 17
  2. Setiap tim hanya mengirim maksimal 5 pemain inti, tidak ada cadangan. Penggantian player yang terdaftar bisa dilaporkan ke admin panitia maksimal H-1 qualifier turnamen. Selama turnamen berlangsung, DILARANG mengganti player hingga akhir ronde final.
  3. SISTEM PERTANDINGAN LIGA
  4. Qualifer On Live, Semifinal dan Final wajib komunikasi terpantau oleh panitia, melalui discord official, line call, atau wa call.
  5. Jika tidak input logo tim, maka akan kami berikan logo format fast tournament.
  6. Keputusan panitia adalah mutlak.

Fast Tournament saat ini sudah memasuki season ke 16. Acara ini juga selalu menghadirkan juara-juara baru di setiap seasonnya, berikut ini adalah para juara Fast Tournament Lokapala di season 15 lalu:

  1. Western
  2. Zero Esports
  3. 69 Reborn
  4. GRDX Galaxy

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mengikuti Fast Tournament ini, kalian dapat melihat informasi pendaftaran di official instagram @lokapala_moba dan instagram Fast Tournament @ft_loka.