Tekuk Dewa United, JEET Capital Rebut Gelar Jawara Nusantara Lokapala

Michael
29/03/2022 11:52 WIB
Tekuk Dewa United, JEET Capital Rebut Gelar Jawara Nusantara Lokapala
Lokapala Jawara Nusantara

Dunia games kembali menghadirkan turnamen esports bergengsi di tahun 2022. Kali ini, game yang akan dipertandingkan adalah gim lokal, Lokapala.

Turnamen bergengsi Lokapala yang dihadirkan Dunia Games kali ini bertajuk Jawara Nusantara. Turnamen berskala Nasional (se-Indonesia) memperebutkan prize pool hingga 100 juta rupiah!

Hal menarik lainnya di turnamen ini adalah Jawara Nusantara juga memberikan kesempatan 4 Golden ticket untuk tim yang berhasil lolos dari babak sebelumnya dan bertemu dengan Pro Tim Lokapala di babak Grand Final.

Jawara Nusantara memiliki 3 tahap yang akan dilalui oleh para peserta, mulai dari City Qualifer, lanjut ke Golden ticket, dan terakhir Grand Final Jawara Nusantara.

Jeet Capital berhasil menjadi jawara setelah berhasil melakukan Epic Comeback saat melawan Dewa United di babak Grand Final (Minggu, 27/3/2022),  Sempat tertinggal 2-0 dari Dewa United, akhirnya Jeet Capital berhasil membalikan keadaan 4-2 dari Dewa United. Peringkat tiga ada Rans Esports setelah berhasil mengalahkan Bonafide Esports