Guning, Ksatriya Lokapala Terinspirasi dari Pejuang Tionghoa

Michael
12/04/2022 16:28 WIB
Guning, Ksatriya Lokapala Terinspirasi dari Pejuang Tionghoa
Ksatriya Guning Lokapala

Ksatriya Guning terinspirasi dari tokoh penting dalam peristiwa Geger Pecinan, yaitu Kapiten Sepanjang (Gu) dan Mas Garendi (Ning), yang mana mereka menunjukkan seberapa besar dampak gabungan kekuatan sebuah perlawanan pejuang pribumi (Jawa) bersama pejuang Tionghoa melawan VOC.

Kalau kamu masih penasaran dengan Ksatriya Guning, berikut 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang bisa kamu gunakan di svaka loka.

Passive - Kompeni's Foe (Pasive)

Selama tidak menerima damage dari Ksatriya musuh, Guning mendapatkan efek damage reduction sebanyak 15%. Ketika Guning terkena damage oleh Ksatriya musuh, efek damage reduction berjalan selama 5 detik.

Skill 1 - Ancient Arhat (Physical Damage)

Guning mengeluarkan jurusnya lalu menyerang ke depan (jarak serangan 180 derajat) dan menghasilkan 250/300/350/400/450/500(+100% AD) physical damage pada Ksatriya musuh. Selama menggunakan skill ini, Guning dapat bergerak.

Skill 2 - Raging White Crane (Mobility, Physical Damage, Knock back)

Guning melesat ke depan dan menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) physical damage. Skill dapat digunakan sekali lagi, membuat Guning menyerang ke depan dan membuat efek knocked back pada musuh, menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) physical damage.

Skill 3 - Converging Valor (Cleanser/Buff)

Guning mengumpulkan kekuatannya bersama-sama sehingga bisa terlepas dari CC. Skill ini masih bisa digunakan bahkan ketika terkena CC. Guning mendapatkan imun dari efek CC selama 5 detik dan mendapatkan tambahan attack damage 150/200/250 dan 20% movement speed selama 5 detik. Saat menggunakan skill ini, skill passive otomatis berjalan dan menambahkan damage reduction menjadi 25%.

Buat kamu yang makin penasaran dan ingin mencoba Guning di Svaka Lokapala, saat ini Lokapala bersama ShopeePay sedang mengadakan promo cashback 60% s/d Rp 10.000 free Trial Ksatriya Guning periode 13-14 April 2022 (kuota terbatas) lho, jadi jangan sampai ketinggalan, Top up Citrine mu sekarang!

Syarat dan Ketentuan :

Bonus Lokapala Trial Ksatriya :

  1. Promo berlaku tanggal 13 - 14 April 2022 mulai pukul 18:00 - 23:59 WIB
  2. Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan bonus in game item untuk transaksi dalam aplikasi Lokapala dengan metode pembayaran ShopeePay di Google Play "Khusus untuk pengguna yang melakukan transaksi pertama di Google Play menggunakan ShopeePay”
  3. Promo ini memiliki kuota terbatas
  4. Bonus in-game item Lokapala terdiri dari:
  • Free Trial Hero Ksatriya Guning (7 Hari)
  1. Pengguna yang mendapatkan item di atas akan menerima kode voucher dan informasi tata cara redeem selambat-lambatnya dalam 7 (tujuh) hari kerja setelah promo berakhir. Notifikasi dapat ditemukan pada menu: Notifikasi -> Info Shopee.
  2. Promo berlaku untuk 1 (satu) kali/transaksi/Pengguna/periode.
  3. Kode Voucher berlaku selama 14 hari setelah notifikasi diterima dan akan hangus jika Voucher tidak dipakai dalam waktu yang ditentukan.
  4. ShopeePay berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, termasuk menghentikan/mengubah promo.
  5. ShopeePay berhak untuk membatalkan pemberian bonus in-game item, membatalkan transaksi, atau membatasi akun jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh Pengguna.
  6. ShopeePay berhak untuk tidak mengikutsertakan Pengguna pada promo berikutnya jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan, dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  7. Seluruh Pengguna diharapkan berhati-hati dengan penipuan mengatasnamakan Shopee, ShopeePay, dan Google Play.

Google Play Cashback 60%/10K/1x :

  1. Promo berlaku untuk tanggal 13 - 14 April 2022 pk. 18:00-23:59 WIB
  2. Promo Cashback 60% s/d 10RB diberikan dalam bentuk Koin Shopee, memiliki kuota terbatas & khusus untuk Pengguna yang melakukan transaksi pertama di Google Play menggunakan ShopeePay.
  3. Maksimum Cashback yang diberikan dapat berubah selama periode promo.
  4. Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke akun Pengguna paling lambat 1x24 jam setelah pembayaran berhasil.
  5. Koin Shopee tidak dapat diuangkan, namun dapat digunakan sebagai potongan harga saat checkout di aplikasi Shopee atau di Merchant ShopeePay.
  6. Koin Shopee akan hangus jika tidak digunakan dalam waktu 3 (tiga) bulan. 7. Jika Pengguna melakukan pengembalian dana, Pengguna tidak dapat menikmati promo Cashback di Merchant yang sama pada hari yang sama. 8. ShopeePay berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, termasuk menghentikan/mengubah promo.
  7. ShopeePay berhak untuk membatalkan pemberian Cashback, membatalkan transaksi, atau membekukan akun jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh Pengguna.
  8. ShopeePay berhak untuk tidak mengikutsertakan Pengguna pada promo berikutnya jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan, dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  9. Seluruh Pengguna diharapkan berhati-hati dengan penipuan mengatasnamakan Shopee, ShopeePay, dan Google Play.