GoPay Pesta Gamer

Profil MPL Season 7: RRQ Hoshi Ubah Roster Demi Motivasi Juara

Billy Rifki
19/02/2021 17:49 WIB
Profil MPL Season 7: RRQ Hoshi Ubah Roster Demi Motivasi Juara
Esports.ID

Sang Raja bersiap mengulang lagi perebutan takhta penguasa di MPL Indonesia. MPL Season 7 akan jadi percobaan RRQ Hoshi mempertahankan gelar untuk kedua kalinya, atau kesempatan untuk merebut piala tiga kali secara beruntun.

Mengusung line up baru dengan tambahan Taka dan Psychoo, mereka juga meninggalkan XINNN dari roster untuk memberi ruang Alberttt bersinar di MPL Season 7. Banyak pihak mengatakan hal ini adalah langkah tepat dari RRQ Hoshi bila ingin menjaga status juara. Mereka butuh dorongan dan motivasi baru untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Berikut adalah susunan pemain RRQ Hoshi di MPL Season 7:

- Alberttt (Jungler)

- VYN (Support/Kapten)

- R7 (Offlane)

- Wizzking (Sidelane)

- Taka (Sidelane)

- Psychoo (Tank)

- Lemon (Sidelane)

Untuk mempertahankan piala yang saat ini duduk manis di kabinet trofi RRQ Hoshi, Lemon cs memang memerlukan motivasi tambahan dan pembaruan. Meski disayangkan skuad musim lalu tak bisa disatukan lagi, namun versi kali ini punya potensi yang tak kalah mematikan.

Alberttt punya peran dan tanggung jawab lebih besar kali ini. RRQ Hoshi mempercayakan kemampuan Alberttt untuk mendulang kemenangan. VYN dan Psychoo akan jadi support system maut dibekali ketenangan dan kepintaran VYN, serta keberanian dan aksi nekat khas Pscyhoo.

Urusan sidelane, RRQ Hoshi bisa memperkaya draft dengan hadirnya Taka dan Wizzking sebagai pelapis Lemon. R7 bakal dituntut konsistensinya untuk memberikan ruang kepada Alberttt dan pengisi lane lain agar lebih bebas berkreasi.

Meski begitu, perkataan XINNN soal rotasi pemain ada benarnya. RRQ Hoshi harus percaya diri menurunkan pemain dan tak mengubah-ubah susunan terlalu sering. Coach Acil yang kembali jadi juru taktik pasti tahu racikan paling tepat agar anak-anaknya kembali ganas.

Mampukah RRQ Hoshi mengumpulkan kembali motivasi juara mereka musim ini?