Wizzking Si "Penjaga GH" Sebut Sudah Tak Lagi di RRQ Hoshi

Billy Rifki
31/05/2021 11:39 WIB
Wizzking Si "Penjaga GH" Sebut Sudah Tak Lagi di RRQ Hoshi
instagram

RRQ "Reset" sudah menggusur beberapa pemain menyusul visi sang CEO Pak AP merombak skuad agar lebih kompetitif. Mulai dari beberapa punggawa MDL seperti Skay, 824 bahkan sang pelatih, Ruben. Kemudian, roster Free Fire RRQ Hades yang sudah menambah Muhammad Arief jadi pelatih.

Terbaru, sosok Wizzking alias Mohd Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli yang dikenal sebagai "penjaga GH" menyebut dirinya sudah tak lagi di RRQ Hoshi dan menempati GH yang biasanya ditinggali oleh anak-anak RRQ Mobile Legends. Hal ini terungkap dari livestream pribadinya.


RRQ Hoshi alias skuad Mobile Legends memang jadi tonggak prestasi utama RRQ. Sudah memenangkan tiga piala MPL dan rutin mewakili Indonesia di ajang internasional seperti M1 dan M2, di musim MPL ke-7 lalu, pencapaian mereka merosot.

Gugur pertama di playoffs membuat manajemen melakukan langkah drastis dengan merekrut pemain baru yang masih punya semangat juang tinggi. Wizzking yang kebanyakan duduk di bangku cadangan sepertinya tak masuk dalam rencana besar RRQ Hoshi.

Ucapannya dikuatkan dengan postingan Instastory dari R7 yang tersisip kalimat kalau ia dan Wizzking yang seperti kakak dan adik, akan berpisah. Beberapa pemain sudah di trial oleh RRQ seperti trio GFLX yakni Rinazmi, Clay dan Marz terpantau telah mengikuti trial RRQ Hoshi.

Wizzking sendiri memulai karirnya sebagai streamer atau pembuat konten di RRQ, kemudian ia orbitkan jadi pemain. Besar kemungkinan ia akan kembali menjadi streamer seperti sedia kala terlepas dari masih tidaknya ia di RRQ. Kemanakah Wizzking berlabuh selanjutnya?