Snapdragon Pro Series MLBB Segera Mulai, Berikut Cara Beli Tiketnya

Billy Rifki
07/06/2024 09:59 WIB
Snapdragon Pro Series MLBB Segera Mulai, Berikut Cara Beli Tiketnya

Buat kamu semua penggila Mobile Legends: Bang Bang, siap-siap nih! Snapdragon Pro Series (SPS), liga esports mobile terbesar di dunia, bareng ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies Inc., ngumumin kalo Snapdragon Mobile Challenge bakal balik lagi ke Jakarta tahun 2024 ini! Turnamen yang bikin jantung lo berdegup kencang ini bakal ngumpulin tim-tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik se-Asia-Pasifik buat rebutan total hadiah gila-gilaan, USD 150.000, alias lebih dari Rp 2 miliar, cuy!

Som Nuchapa Trivijitsilp, Manajer Produk di ESL FACEIT Group, bilang, “Udah lebih dari setahun sejak event Mobile Legends: Bang Bang terakhir di Indo, kita super excited balik lagi ke Jakarta buat ngadain kompetisi MLBB selama tiga hari yang dijamin luar biasa di bulan Agustus ini. Tahun lalu, ONIC Esports jadi juara di hadapan fansnya sendiri di Istora Senayan. Tahun ini, kita pengen liat, bisa gak ya tim Indo kembali jadi jawara di Jakarta, atau malah penantang dari negara lain yang bakal bawa pulang kemenangan?”

Eric Wu, Senior Partnerships Manager, Esports Ecosystem dari MOONTON Games, juga gak kalah antusias, “Indonesia tuh salah satu fan base yang paling heboh di kawasan ini, jadi kita seneng banget SPS balik lagi ke Jakarta musim ini. Dengan skill-nya SPS dalam produksi dan hiburan, kita yakin musim ini bakal jadi yang paling gede!”

Turnamen ini udah berlangsung dari akhir Mei dan bakal lanjut sampe awal Agustus, menampilkan tim-tim keren dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Myanmar. Finalnya bakal digelar langsung di Britama Arena, Mahaka Square Mall, Jakarta, tanggal 2-4 Agustus 2024. Buat lo yang mau nonton langsung, tiketnya udah bisa dibeli nih!

Harga Tiket:

  • 3 hari: Rp 40.000
  • 1 hari (Jumat): Rp 10.000
  • 1 hari (Sabtu atau Minggu): Rp 20.000

Cara Beli Tiket: Tiket bisa lo dapetin di sini.

Jadi, jangan sampai kelewatan! Catet tanggalnya, siapin diri lo, dan pastiin kamu jadi bagian dari euforia Mobile Legends: Bang Bang di Jakarta tahun ini. Siapa tau, lo bisa liat tim favorit lo jadi juara langsung di depan mata!