Overwatch 2020 ACE Championship: Pertunjukan Talenta Se-Asia!

faizalkamill
03/08/2020 18:01 WIB
Overwatch 2020 ACE Championship: Pertunjukan Talenta Se-Asia!
Overwatch 2020 ACE Championship

Pada tanggal 22 Agustus 2020, panggung pencarian bakat Overwatch se-Asia akan segera dimulai. Acara bertajuk Overwatch 2020 ACE Championship ini membidik bakat-bakat dari talenta-talenta terkemuka maupun kuda hitam yang siap menggebrak panggung panas ini. Acara yang diselenggarakan oleh AKG Games ini berhadiah total sampai dengan 100.000 US Dollar atau sekitar 1,4 miliar Rupiah!

Acara yang didanai oleh Activision Blizzard Esports berupaya untuk menemukan tim Overwatch terbaik se-Asia Pasifik. Acara ini terbuka secara eksklusif untuk para pemain dari Asia Tenggara termasuk negara kita Indonesia ini. Negara-negara lain seperti Hong Kong, India, Jepang, Macau, dan Taiwan juga akan ikut serta untuk menambah aura kompetisi di udara. Pendaftarannya sendiri akan dibuka mulai 3 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 17 Agustus 2020. Untuk mendaftar kalian bisa klik di sini.

Babak playoffs dari Overwatch ACE Championship ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 3-4 Oktober 2020 lewat kanal YouTube resmi AKG Games dan Overwatch Twitch. Babak Open Qualifier akan dimulai serentak pada 22 Agustus 2020 mendatang dan berlanjut ke Group Stage pada tanggal 1 September - 29 September 2020. Babak Open Qualifier dan Group Stage tidak akan disiarkan secara langsung namun highlights akan tersedia di YouTube AKG Games.

Turnamen ini dibuat dalam rangka komitmen dari Activision Blizzard Esports yang ingin terus meningkatkan komunitas Overwatch esports di Asia. AKG Games dipilih sebagai penyelenggara karena mereka telah sukses melaksanakan beberapa acara besar Blizzard di Asia.

Berikut adalah jadwal lengkapnya:

Overwatch 2020 ACE Championship

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini kamu bisa mengunjungi laman Facebook AKG Games ataupun akun Instagram resminya di akggames.id.