MEKA milik D.Va Dirombak Total ala Porsche Macan di Event SXSW 2024.

Aldodanoza
12/03/2024 01:13 WIB
MEKA milik D.Va Dirombak Total ala Porsche Macan di Event SXSW 2024.

Perusahaan pengembang mobil Porsche umumkan kerja sama dengan Blizzard Entertainment untuk membawa supercar miliknya yakni Porsche Macan ke semesta Overwatch 2. Diumumkan di event South by Southwest (SXSW) pada 8 - 16 Maret 2024, kamu bisa melihat bagaimana supercar berbahan bakar listrik tersebut memiliki list dan konsep yang serupa dengan robot perang milik Hana Song (D.Va), yakni MEKA.

Kerja sama ini membawa konsep cutting-edge dari Porsche Macan, untuk bisa memberikan kesan elegan bagi MEKA yang ditunggangi oleh D.Va, desain skin tersebut digarap secara langsung oleh Porsche menurut Head of Brand Management and Partnership dari Porsche, yakni Deniz Keskin. Apalagi kolaborasi ini merupakan kali pertama bagi Porsche untuk nyemplung ke ranah esports.

"Overwatch 2 menawarkan latar belakang yang canggih, dan pemain dapat dengan mudah mengidentifikasi karakternya. Ini adalah landasan penting bagi kami untuk menciptakan kolaborasi brand dengan Blizzard, dan menceritakan sebuah kisah yang terinspirasi oleh Macan yang menjadi mobil listrik baru," jelas Keskin.

Hal yang membuat MEKA edisi Porsche Macan ini unik adalah konsepnya yang futuristik untuk memberikan kesan estetik yang penuh komitmen, serta running light four-point yang menjadi titik penting bagi Porsche Macan sebagai identifikasi mobil listrik yang rilis pada 20024 ini. Concept Artist dari Overwatch 2, yakni Tina Wie menjelaskan bagaimana Hana Song yang merupakan pro gamer bisa menjadi lebih elegan karena kolaborasi ini.

Kolaborasi ini akan rilis pada Musim Semi 2024 Overwatch 2, dimana informasi lebih lanjutnya akan diumumkan dalam waktu dekat termasuk konten menarik dalam game yang bisa kamu koleksi, dan sebagainya. Di lain hal, kamu bisa melihat replika dari MEKA milik D.Va pada event SXSW yang disandingkan dengan Porsche Macan di venue khusus Porsche.