Event Kolaborasi Overwatch 2 x Cowboy Bebop Hadir pada 12 Maret 2024

Aldodanoza
12/03/2024 01:08 WIB
Event Kolaborasi Overwatch 2 x Cowboy Bebop Hadir pada 12 Maret 2024

Kali kedua Blizzard Entertainment berkolaborasi dengan serial anime, kini Overwatch 2 kedatangan konten terbaru sebagaimana para hero ini akan cosplay sebagai karakter ikonik di Cowboy Bebop, serial anime rilisan Sunrise yang rilis pada 1998. Event ini bisa kamu nikmati pada 12 Maret 2024, dengan skin berbayar serta skin gratis yang bisa kamu raih di mini event.

Skin, emote, highlight intro, serta berbagai konten menarik bisa kamu dapatkan di Overwatch 2 x Cowboy Bebop ini, termasuk skin dari hero Wrecking Ball yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Secara detail, ada beberapa hero yang akan cosplay sebagai beberapa karakter ikonik yang lebih totalitas dibandingkan kolaborasi sebelumnya.

Skin tersebut akan membaluti beberapa hero yakni Cassidy sebagai Spike Spiegel, Ashe dan BOB sebagai Faye Valentine dan Red Tail, Sombra sebagai Ed, dan Mauga sebagai Jet Black. Wrecking Ball sebagai skin gratis akan cosplay sebagai Ein di kolaborasi ini.

Semua skin yang hadir di Overwatch 2 x Cowboy Bebop ini akan totalitas sesuai dengan Sunrise yang telah memantau progres dari kolaborasi ini. Bahkan beberapa hero yang cosplay ala Cowboy Bebop ini memberikan voiceline unik, termasuk Ashe yang memberikan kata-kata "See you, space cowboy."

"Kami merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan salah satu serial anime paling dihormati sepanjang masa yakni Cowboy Bebop. Kolaborasi ini adalah cara luar biasa untuk memberi penghormatan kepada cerita, seni, animasi, dan musik legendaris dari serial Cowboy Bebop. Kami berharap para penggemar dan pemain kami dapat bersenang-senang dengan apa yang kami hadirkan ke Overwatch 2 seperti yang kami lakukan saat membuatnya," jelas Aimee Dennett selaku Associate Director dari Overwatch 2.

Ini adalah kali kedua kolaborasi Overwatch 2 dengan serial anime, sebelumnya, One Punch Man pun mendapatkan kesempatan besar untuk hadir di semesta Overwatch 2 dengan menghadirkan karakter seperti Saitama, Genos, Terrible Tornado, dan Mumen Rider. Namun event terkait kolaborasi ini tidak semegah kolaborasi kedua, yang membuat kolaborasi sebelumnya merupakan eksperimen bagi Blizzard Entertainment untuk membawa budaya pop sebagai kolaborasi ke dalam semesta Overwatch.

Kamu bisa mainkan Overwatch 2 di PC dan konsol.