Dirilis Bulan Oktober, Overwatch 2 Akan 100% Gratis!

faizalkamill
13/06/2022 14:00 WIB
Dirilis Bulan Oktober, Overwatch 2 Akan 100% Gratis!
Overwatch 2

Activision Blizzard telah menetapkan tanggal rilis resmi dari game Overwatch 2 yaitu pada 4 Oktober 2022. Game FPS dari Blizzard ini bisa kalian unduh oleh para pemain secara gratis di berbagai platform seperti Windows PC, Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Pada perilisannya, Overwatch 2 juga akan menambahkan 2 hero baru yaitu Sojourn dan Junker Queen.

Sekuel kedua dari Overwatch ini akan menghadirkan setidaknya 2 map baru (1 bertempat di Toronto dan 1 lagi di New York City), terdapat juga sebuah mode baru yang diberi nama ‘Push’, dan yang terakhir adalah rework dari beberapa hero yang telah dites pada masa beta di awal tahun ini.

Dalam video trailernya, Blizzard memperlihatkan beberapa desain karakter baru dan aksesoris yang bisa digunakan. Dikabarkan bahwa publisher ini akan membeberkan rencana mereka di pengumuman pada 16 Juni mendatang.

Blizzard Entertainment

Overwatch 2 bisa dimainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, and Xbox Series X. Nantinya game ini akan mendukung permainan dan perkembangan lintas platform. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk main?