Hero yang Rilis Bisa Dimainkan Selamanya di Season 11 Overwatch 2

Aldodanoza
21/03/2024 04:29 WIB
Hero yang Rilis Bisa Dimainkan Selamanya di Season 11 Overwatch 2

Kabar menarik bagi kamu yang mengeluhkan hero yang sulit untuk didapatkan di Battle Pass, maupun kamu yang tidak bisa mengakses hero tersebut karena telat bermain pada season tertentu. Activision Blizzard umumkan bahwa pada Season 10, hero pendahulu dan hero di masa depan yang terkunci kini bisa kamu akses selamanya, dan tidak ada lagi misi untuk membuka hero tersebut di Battle Pass.

Hero dengan role Offensive yang akan rilis pada awal 2024 ini, yakni Venture pun bisa kamu akses tanpa perlu merogoh kocek maupun menyelesaikan misi harian demi bisa mencapai level tertentu di Battle Pass. Ini adalah kabar menarik bagi kamu gamer Overwatch 2 yang tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan misi, dan tetap ingin menikmati konten yang disajikan oleh Activision Blizzard.

Aaron Keller yang merupakan mantan kreator World of Warcraft pun memberikan presentasi terkait informasi ini pada 20 Maret 2024 lalu, dengan merespons keluhan terkait microtransaction, serta hero yang tidak dapat diakses gamer Overwatch 2 karena telat atau malas menyelesaikan misi demi bisa mendapatkan hero tersebut.

Memang kasus terkait hero tersebut telah diberlakukan sejak 2022 lalu, yakni peluncuran Overwatch 2 yang mana hero pertama yang rilis adalah Kimiko. Meski demikian, Activision Blizzard klaim bahwa ada beberapa fitur yang diberikan oleh gamer yang tetap setia dalam bermain Overwatch 2, sejak era Overwatch yang masih dibangun oleh mantan kreator Jeff Kaplan.

Selain hero gratis yang akan dibuka selamanya, Activision Blizzard mengumumkan bahwa akan ada kenaikan koin yang didapat ketika kamu mengakses Battle Pass dari 540 koin menjadi 600 koin. Serta Mythic Shop yang nantinya bisa kamu akses untuk membeli beberapa skin hero Mythic menggunakan Mythic Coin yang didapatkan via Battle Pass. Mythic Shop tersebut akan terbuka dengan beberapa skin legacy, termasuk skin yang rilis sejak Season 7.

Serta dengan update tersebut, kamu bisa menikmati konten gratis menarik, termasuk dua map baru, serta Clash Mode yang akan diumumkan pada 2024 ini. Season 11 akan membawa kamu ke Peru, di dunia Ilari dan Inti Warriors, serta beberapa rework map untuk Colosseo. Overwatch 2 bisa kamu mainkan di konsol maupun PC via Battle.net, dan Steam.