Banjir Hadiah di Event Halloween Festival Pokemon Unite

Rendy Lim
21/10/2021 14:43 WIB
Banjir Hadiah di Event Halloween Festival Pokemon Unite
Pokemon Unite sedang ngadain event Halloween nih!

Pokemon Unite sedang mengadakan event pertama mereka yakni Halloween Festival. Berlangsung dari 20 Oktober hingga 7 November mendatang, Halloween Festival Pokemon Unite menawarkan berbagai hal yang bisa kamu nikmati, mulai dari hiasan bertema halloween di Mer Stadium, hingga hadiah-hadiah untuk ditukarkan. 

Mode Halloween Night di Mer Stadium memberikan pengalaman bertanding yang cukup menarik. Kamu bisa melempar labu ke Pokemon lawan dan membuatnya berubah menjadi labu. Saat berubah menjadi labu, Pokemon tidak bisa menyerang dengan skill, manfaatkan kondisi ini untuk memaksimalkan serangan kalian yah!

Yamisok Nobar

Pokemon Unite juga menghadirkan karakter baru yakni Greedent yang bisa kamu dapatkan dengan menukar poin-poin labu. Selain Pokemon Baru, Holowear bertema halloween juga hadir untuk Charizard, Wigglytuff, Zeraora, dan Lucario.

Perlu kamu catat bahwa poin-poin labu yang bisa kamu dapatkan melalui event sangatlah terbatas. Oleh karena itu, kamu harus memperhitungkan dengan baik, hadiah mana saja yang ingin kamu tukar menggunakan poin labu tersebut. Pokemon Unite sendiri sudah mengingatkan bahwa pemain tidak bisa menukar semua hadiah yang ada di event. 

Kamu bisa mendapatkan poin-poin labu setelah menyelesaikan misi atau pertandingan, bonus dailu login, hingga cara-cara lainnya. Jika kamu memiliki Aeos Coin atau gem yang cukup untuk membeli Greedent, lebih baik alokasikan poin labu ke hadiah lainnya. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah coba event halloween dari Pokemon Unite?