Super Weekend Day 1 PMPL ID, Bigetron RA Mulai Bangun dari Tidurnya!

Michael
28/03/2021 09:33 WIB
Super Weekend Day 1 PMPL ID, Bigetron RA Mulai Bangun dari Tidurnya!
PMPL ID Season 3

Peribahasa jangan membangunkan macan tidur nampaknya menjadi kenyataan di ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia – PMPL ID Season 3. Tim Bigetron RA yang bisa dibilang tampil buruk sepanjang Weekdays minggu pertama, langsung unjuk gigi di Super Weekend. Meski berada di peringkat kedua, meningkatnya performa Zuxxy Cs tentu wajib untuk diwaspadai semua tim yang berlaga di PMPL ID Season 3.

Penampilan Bigetron Alpha musim ini memang mendapat sorotan cukup besar. Pasca ditinggal Microboy dan coach S1nyo yang menyebrang ke kubu EVOS Reborn, banyak yang menantikan penampilan tim yang diperkuat duet si kembar Zuxxy – Luxxy ini.

Nyatanya, performa Bigetron RA di awal PMPL ID cukup membuat ketar-ketir pendukungnya. Hanya bertengger di peringkat 8 klasemen weekdays minggu pertama tentu bukan hasil yang menggembirakan untuk tim sekelas Bigetron RA.

Namun, perlahan tapi pasti, Bigetron RA bisa kembali dalam performa terbaiknya. Setidaknya hal tersebut terlihat di dua game terakhir Super Weekend. Usai mendapatkan chicken dinner di ronde kelima dengan torehan kill 14, Zuxxy Cs kembali tampil beringas dengan 14 kill meski hanya berada di peringkat kedua ronde keenam.

Hari pertama Super Weekend menyajikan persaingan ketat. BOOM Esports, Bigetron RA dan EVOS Reborn menduduki tempat teratas dengan perbedaan poin sangat tipis. Hijrah yang baru bergabung bulan lalu, berhasil mengantar BOOM Esports ke puncak klasemen dengan 77 poin, disusul Bigetron RA 76 poin dan EVOS Reborn 71 poin.

Performa menurun ditunjukkan tim Aerowolf Limax. Tim yang tampil di Final PMGC Season 0 ini harus terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara. Genesis Dogma (GIDS) yang tampil dominan di Weekdays juga belum menunjukkan taringnya di Super Weekend.

PMPL ID Season 3 berlangsung selama 3 minggu, dimana juaranya akan langsung mendapatkan tiket SEA Spring Finals, sedangkan 16 besar melaju ke babak grand final. Bigetron RA sendiri sebenarnya telah mengamankan satu tiket di SEA Spring Finals, berkat kemenangannya di ajang PMPL SEA Season 2.

Akankah Bigetron RA kembali menggila hari ini? Tunggu aksinya hanya di PMPL ID Season 3!