Kejuaraan Internasional PUBG Nations Cup 2022 Resmi Digelar!

Dandesignlab
16/06/2022 21:45 WIB
Kejuaraan Internasional PUBG Nations Cup 2022 Resmi Digelar!
PNC 2022

PUBG Corporation menggelar acara PUBG Nations Cup 2022 yang berlangsung sejak 16-19 Juni 2022 dan menampilkan 16 tim internasional terbaik untuk memperebutkan bagian dari total hadiah US$500.000 sekaligus kebanggaan negara. 

Acara ini merupakan seri kedua PNC sejak rampung pada tahun 2019 di Seoul, Korea Selatan. Diselenggarakan secara offline dan online, PNC 2022 akan menghadiri mode FPP Squad sebagai bagian utama acara. 

Dari keenam belas wilayah yang tertera pada turnamen, hanya pemain bintang yang terpilih untuk mewakilkan negaranya bertanding.

Tim-tim tersebut terbagi dari empat benua yaitu Amerika (Argentina, Brazil, Canada, United States) , Asia (China, Jepang, Korea Selatan, Taipei) , Eropa (Finlandia, Jerman, Turkey, Inggris) , dan APAC (Australia, Thailand, Vietnam, Indonesia). 

Venue untuk acara offline ini akan diadakan di True Icon Hall Iconsiam, Bangkok, untuk kelima belas tim yang dapat menghadirinya. Namun, wilayah China akan bermain secara online di Guangzhou, China, akibat adanya PPKM darurat dari krisis wabah COVID-19 saat ini. 

Sementara itu, Timnas Indonesia pada acara ini terlihat cukup solid dengan penggabungan dari Team Extraordinare, Alter Ego, dan Exagon. Saat ini, Indonesia berada di urutan klasemen ke-10 dan berhasil finis di urutan #3 satu kali pada ronde dua. Klasemen sementara dipegang oleh Timnas Inggris, dengan perolehan total kill sebanyak 41 dan 1x WWCD. Bagaimana menurutmu?