Tekken Tournament Turut Meriahkan Neo Comic Festival

Rendy Lim
05/12/2017 11:42 WIB
Tekken Tournament Turut Meriahkan Neo Comic Festival
Asus ROG Indonesia / Neo Comic Festival

Berlangsung selama 2 hari, Neo Comic Festival merupakan acara yang ditujukan bagi para pencinta komik. Bertempat di Neo Soho, NCF yang diselenggarakan oleh Reon Comic ini menghadirkan komikus-komikus lokal serta memberikan porsi tersendiri bagi para kreator lokal yang ingin menjual hasil karyanya di acara ini.

Hal menarik yang juga meramaikan NCF di hari pertama adalah Tekken 7 Tournament. Walaupun bracket-nya sudah ditentukan sejak awal dan pendaftaran tidak dibuka untuk umum. Namun turnamen Tekken 7 di NCF ini dihadiri oleh beberapa pemain pro dari Indonesia, seperti Ubebe dan R-Tech yang sempat menjadi perwakilan Indonesia saat ajang Game Start di Kuala Lumpur, beberapa bulan lalu.

Pertandingan final di turnamen Tekken 7 ini mempertemukan R-Tech dan Lee_yo yang keduanya merupakan teman dekat yang sering melakukan sparring partner bersama. Bermain dengan cukup santai, pertandingan final tersebut dimenangkan oleh R-Tech.

Turnamen Tekken 7 yang diadakan pada hari pertama ini cukup menghibur pengunjung yang datang ke NCF. Rona tawa dan ekspresi tegang mewarnai raut muka para penonton yang terlihat sepanjang pertandingan.

Selain menikmati pertandingan yang diikuti oleh para pemain pro, para penonton juga dapat mencoba bermain Tekken 7 di booth Asus ROG. Pengunjung berkesempatan mencoba main Tekken 7 dengan laptop gaming dari ASUS ROG dan jika momennya tepat mereka dapat pula beradu skill dengan sejumlah bintang tamu yang datang ke NCF, seperti Shiraga Yanko dan Momo.

Siapa saja sobat eSports.id yang datang ke Neo Comic Festival minggu lalu? Yuk, share cerita dan foto-foto kamu. Ditunggu yah!