Wild Rift Pentaboom Showdown: Adu Skill Kreator Se-Asia Tenggara!

faizalkamill
24/11/2020 10:52 WIB
Wild Rift Pentaboom Showdown: Adu Skill Kreator Se-Asia Tenggara!
Wild Rift SEA Pentaboom Showdown

Untuk terus meramaikan Regional Open Beta Wild Rift, Riot Games Asia Tenggara adakan League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown. Acara ini akan diramaikan oleh total 40 selebriti dan kreator dari seluruh Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Acara yang diadakan oleh IO Esports ini akan menampilkan 8 tim dari negara Kamboja, Indonesia, Filipina, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Bersamaan dengan pertandingan ini, Riot Games Asia Tenggara akan turut mendonasikan uang sebesar 60.000 USD kepada organisasi-organisasi non-profit seperti Room to Read (Kamboja, Indonesia, Myanmar, Vietnam), Openminds Project (Thailand), Beyond Social Services (Singapura), Passerelles Numeriques (Filipina, Kamboja, Vietnam ) dan Wing Melaka (Malaysia). Tim yang berpartisipasi akan bertanding untuk memenangkan total hadiah sebesar 66.500 USD atau sekitar 942 juta Rupiah.

Yamisok Nobar

Source: YouTube Riot Games

Riot Games ingin mengakhiri tahun 2020 dengan sebuah pertunjukan yang menyenangkan dan menghibur tetapi juga dengan tujuan yang mulia yaitu berbagi dengan sesama. Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown ini akan disiarkan secara langsung dalam berbagai bahasa mulai dari Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Burma, Inggris, Khmer, Tagalog, Thailand dan Vietnam lewat platform Facebook, YouTube dan Twitch.

Berikut adalah perwakilan pemain yang akan mewakili negaranya masing-masing:

  • Indonesia: Cindy Gullla, Dylan PROS, GOGOGOY, Jess No Limit, dan VY Gaming.
  • Kamboja: Chea Gaming, Henaa Gaming, Prom Official ML, dan T26.haha.
  • Malaysia: Fredo Sameon, Harris Annuar, Ismail Izzani, Soloz dan XK Penjahat.
  • Myanmar: Ace Gaming, GuGu, I C E I C E, Original Matt Channel, dan NX Live.
  • Filipina: Alodia Gosiengfiao, Ashley Gosiengfiao, Dexie Diaz, James Reid, dan Megan Young.
  • Singapura: Danial Ron (TITAN GAMERS), Nathan Hartono, Ryan Tan (Night Owl Cinematics), Sezairi, dan Vincent Sin (TITAN GAMERS).
  • Thailand: Dx Channel, Frozenkiss, JAI RAW, dan May Pitchanart(peserta terakhir baru diumumkan akhir Desember).
  • Vietnam: ADN Đấng YM, Be Chanh Gaming, Milona, ​​Misthy, dan Msuong.

Acara ini dijadwalkan untuk berlangsung pada 12-13 Desember nanti mulai pukul 12 siang(GMT +8). Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira tim mana yang akan jadi juaranya?