Wild Rift Mengeluarkan Level Wild Pass Gratis

Mallasak
30/08/2023 19:39 WIB
Wild Rift Mengeluarkan Level Wild Pass Gratis
Credit:Riot

Banyak pemain kesal dengan perubahan pada League of Legends: Wild Rift Battle Pass, jadi Riot Games mulai memberikan level dan bintang Wild Pass gratis kepada pemain. Banyak penggemar merasa bahwa perubahan Wild Pass baru-baru ini tidak mengecewakan karena sekarang Anda hanya bisa mendapatkan setengah dari kontennya secara kebetulan.

Pemain juga mengeluh bahwa lebih sulit untuk mendapatkan poin, yang membuatnya sulit untuk mendapatkan semua hadiah kecuali Anda menghabiskan lebih banyak uang untuk naik level. Sementara beberapa penggemar menyukai kompensasi yang dilakukan Riot Games untuk menebus masalah Battle Pass, banyak yang berharap bahwa mereka akan membuat Wild Pass tidak terlalu grindy.

Dengan rilis Wild Pass baru-baru ini yang menampilkan skin Dream Raider Thresh, banyak penggemar yang kecewa dengan perubahan yang menyertainya. Sebagian besar hadiah Wild Pass Emporium sekarang hanya dapat diperoleh secara acak dengan membayar 35 Bintang Liar untuk setiap undian.

Credit: Riot

Versi Unleashed dari skin Dream Raider Thresh sekarang dapat diperoleh dengan mencapai level 75 di Wild Pass. Namun, menaikkan level pass pertempuran juga menjadi lebih grindy dan membutuhkan lebih banyak usaha untuk mendapatkan semua hadiah level. Pembuat konten Wild Rift seperti Warden telah membagikan sentimen mereka terhadap pembaruan Battle Pass baru-baru ini.

Sistem Wild Pass saat ini menyebalkan. Saya merasa seperti sedang terburu-buru dan dipaksa untuk bermain hanya untuk menghindari membuang-buang operan yang saya beli, tidak seperti sebelumnya, meskipun saya hanya bermain dengan santai, saya masih bisa membuka kunci aksesori Wild Pass itu tanpa banyak menggiling," tulisnya di postingan Facebook-nya.

Banyak penggemar juga berbagi kekecewaan mereka dengan mengomentari posting oleh Riot Games menggoda kulit Food Spirits Yuumi yang akan datang, hadiah untuk musim Wild Pass berikutnya. Mengikuti kemarahan baru-baru ini di komunitas Wild Rift, Riot Games memberikan enam level Wild Pass dan 60 Wild Stars melalui email dalam game.

Semua pemain dapat mengklaim hadiah, terlepas dari apakah mereka telah membeli versi premium Wild Pass atau tidak. Riot Games belum membuat pernyataan resmi mengenai rencana mereka di musim Wild Pass berikutnya.